Breaking News:

Tabrak Truk Tronton, Pengendara Kawasaki Ninja Asal Sergai Meninggal di Tempat

Kecelakaan maut terjadi di Jalan Umum Medan-Tebing Tinggi, dekat PT Indojaya, Desa Bangun Sari, Kecamatan Tanjung Morawa, Kabupaten Deliserdang

TRIBUN MEDAN / HO
Polisi sedang melakukan olah TKP di lokasi kecelakaan yang menewaskan seorang pengendara motor Kawasaki Ninja, di Jalan Umum Medan-Tebing Tinggi, Desa Bangun Sari, Kecamatan Tanjung Morawa, Kabupaten Deliserdang, Minggu (11/4/2021) sekitar pukul 21.00 WIB. 

Laporan wartawan Tribun Medan / Muhammad Anil Rasyid

TRIBUN-MEDAN.com, DELISERDANG - Kecelakaan maut terjadi di Jalan Umum Medan-Tebing Tinggi, tepatnya dekat PT Indojaya, Desa Bangun Sari, Kecamatan Tanjungmorawa, Kabupaten Deliserdang, Minggu (11/4/2021) sekitar pukul 21.00 WIB.

Seorang pengendara motor Kawasaki Ninja meninggal di tempat setelah menabrak truk yang sedang berhenti di badan jalan karena mengalami kerusakan.

Adapun korban bernama Putra Deni warga Lingkungan IV, Desa Melati Kebun, Kecamatan Pegajahan, Kabupaten Serdang Bedagai.

"Awal mulanya korban mengendarai sepeda motornya datang dari arah Tebing Tinggi menuju Kota Medan. Dan kemudian menabrak bagian belakang truk tronton yang berhenti di badan jalan yang mengalami kerusakan pada bagian porseneling," ucap Kasatlantas Polresta Deliserdang, Kompol Sri Lestari Widodo, Senin (12/4/2021).

Baca juga: Wali Kota Bobby Nasution Diminta Turun Tangan Tertibkan Pedagang Ikan Tak Berizin di Jalan Bulan

Baca juga: Tak Beri Klarifikasi Sampai Saat Ini Tapi Rilis Lagu Baru Lagi, Mental Nissa Sabyan Diacungi Jempol

Lanjut Widodo, atas kejadian ini korban mengalami luka serius pada sekujur tubuhnya.

"Mengalami luka lecet di dada, patah tulang di tangan sebelah kiri, patah tulang di kaki sebelah kiri, lecet di leher, meninggal dunia di tempat, dan kemudian dibawa ke RSUD Deli Serdang Lubuk Pakam," ujar Widodo.

Ia menyebutkan, pengendara diduga tak memperhatikan jalan sehingga menabrak truk yanng sedang berhenti tersebut.

"Diduga pengendara sepeda motor Kawasaki Ninja ini mengendarai kendaraannya dengan kecepatan tinggi sehingga tidak memperhatikan kenderaan yang ada didepannya," ujar Widodo.

(CR23/tribun-medan.com/tribunmedan.id)

Penulis: Muhammad Anil Rasyid
Editor: Juang Naibaho
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved