Breaking News:

Raja Urung Mahesa Tarigan, Oknum DPRD Karo Dilaporkan Zinahi Istri Orang, Terungkap Fakta Ini

Istrinya dan Raja Urung Mahesa Tarigan, berjanjian untuk bertemu di salah satu hotel di Jakarta Pusat untuk melepas rindu di atas ranjang.

Kolase Tribun Medan
Raja Urung Mahesa Tarigan, Oknum DPRD Karo Dilaporkan Zinahi Istri Orang, Terungkap Fakta Ini. Raja Urung Mahesa Tarigan dan ORF Ginting 

TRIBUN-MEDAN.com, KABANJAHE - Seorang oknum anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Karo, Raja Urung Mahesa Tarigan, dilaporkan ke polisi terkait kasus perselingkuhan.

Sang pelapor adalah Budi Sitepu, seorang PNS yang merupakan suami dari wanita yang menjadi selingkuhan Raja Urung Mahesa Tarigan.

Kepada tribun-medan.com Budi Sitepu menjelaskan mengatahui istrinya berselingkuh setelah mendapati chat mesra istrinya dengan Raja Urung Mahesa Tarigan pada Tahun 2020 lalu.

"Saat itu saya buka handphone istri saya yang ketinggalan di rumah, ternyata ada chat yang isinya sayang-sayangan, dan seperti melepas rindu," ujar Budi Sitepu, saat dihubungi via seluler, Kamis (15/4/2021).

Budi Sitepu mengungkapkan, berdasar isi pesan singkat yang ada di dalam telepon seluler milik istrinya ini, diketahui istrinya sudah sering berkomunikasi dengan Raja Urung Mahesa Tarigan.

Raja Urung Mahesa Tarigan dan ORF Ginting
Raja Urung Mahesa Tarigan dan ORF Ginting (Kolase Tribun Medan)

Baca juga: Oknum Anggota DPRD Karo Dilaporkan Zinahi Bini Orang, Kabarnya Sudah Tiga Perempuan Digarap

Baca juga: Korban Pendeta Cabul di Medan Bertambah, Total Ada 7 Siswi SD yang Dirudapaksa di Sekolah

"Jadi setelah saya buka semua, mereka sudah berkomunikasi dari bulan Februari," katanya. 

Dari chat-chat yang ditemukan Budi Sitepu, hubungan istrinya dengan Raja Urung Mahesa Tarigan tidak hanya chat mesra saja, namun sudah sampai pada hubungan ranjang.

Istrinya dan Raja Urung Mahesa Tarigan, berjanjian untuk bertemu di salah satu hotel di Jakarta Pusat untuk melepas rindu di atas ranjang.

"Itu sekitar bulan Maret, mereka janjian bertemu di hotel di sekitar Pasar Baru, Jakarta Pusat. Di situ saya lihat dari chatnya, tanggal 15 Maret janjian, tanggal 16 Maret mereka ketemu, hari Senin itu," ungkapnya. 

Dalam chat mesra tersebut diketahui istrinya berangkat dari kantornya langsung menuju ke hotel yang telah dijanjikan, dan kemudian mereka bertemu di hotel dengan nomor kamar 1915.

Halaman
1234
Penulis: Muhammad Nasrul
Editor: Royandi Hutasoit
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved