Breaking News:

Bupati Ashari Apresiasi dan Dukung Atlet-atlet dari NPC Deli Serdang

Pemkab Deli Serdang menyatakan komitmennya mendukung para atlet untuk berkompetisi di berbagai ajang olahraga.

DOK. Humas Pemkab Deli Serdang
Bupati Deli Serdang Ashari Tambunan saat menerima audiensi NPC Deli Serdang di ruang rapat lantai I Kantor Bupati Deli Serdang, Senin (19/4/2021). 

TRIBUN-MEDAN.com – Bupati Deli Serdang Ashari Tambunan mengapresiasi National Paralympic Committee (NPC) Deli Serdang termasuk atlet-atletnya yang telah menorehkan prestasi membanggakan.

Atas nama Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Deli Serdang, dia mengapresiasi prestasi NPC Deli Serdang baik di tingkat provinsi, nasional, maupun Internasional.

Ashari mengatakan itu saat menerima audiensi NPC Deli Serdang di ruang rapat lantai I Kantor Bupati Deli Serdang, Senin (19/4/2021).

“Pemkab Deli Serdang sangat mengapresiasi atas semua yang telah dilakukan dan berharap kepada pengurus NPC yang baru dapat kembali mengharumkan nama Kabupaten Deli Serdang, khususnya pada bidang olahraga,”katanya seperti keterangan tertulisnya.

Pada kesempatan ini, Ashari juga menceritakan prestasi olahraga Deli Serdang saat kunjungan kerja Menteri Pemuda dan Olahraga dan beberapa anggota DPR RI ke kantornya.

“Pemkab Deli Serdang memiliki komitmen, keinginan, dan memberikan perhatian yang kuat bagi para atlet agar terus bisa berlatih, mengikuti berbagai event perlombaan, dan lain sebagainya,” terangnya.

Saat ini, Pemkab Deli Serdang juga akan berkontribusi menyiapkan atlet NPC Deli Serdang yang akan mengikuti Pelatnas di Solo untuk persiapan Paralympic Games di Tokyo 2021, Pekan Paralimpiade Nasional (Peparnas) XVI Papua, dan persiapan menuju Asean Paragames Vietnam.

Ashari menekankan, Pemkab Deli Serdang ikut mendukung para atlet untuk menghadapi beberapa event pada waktu dekat ini.

“Saya berharap melalui Dinas Kepemudaan Olahraga Kebudayaan dan Pariwisata (Porabudpar) dapat berkomunikasi kepada pengurus NPC Deli Serdang, dukungan apa saja yang bisa dilakukan pemkab kepada para atlet agar kegiatan tersebut terlaksana dengan baik,” ujarnya.

Prestasi atlet NPC Deli Serdang

Halaman
12
Penulis: Inang Jalaludin Shofihara (CM)
Editor: Mikhael Gewati (CM)
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved