Breaking News:

Kepala Daerah Baru

Usai Paripurna, Cory-Theo Disambut Tarian Gundala Saat Memasuki Pendopo Bupati Karo

Bupati dan Wakil Bupati Karo yang baru, Cory br Sebayang dan Theopilus Ginting, mengawali tugasnya dengan melakukan apel di Kantor Bupati Karo.

Penulis: Muhammad Nasrul | Editor: Juang Naibaho
Tribun-Medan.com/Muhammad Nasrul
Bupati Karo Cory br Sebayang dan Wakil Bupati Karo Theopilus Ginting, disambut dengan kesenian khas Karo saat masuk ke lokasi Pendopo Rumah Dinas Bupati Karo, Jalan Veteran, Kabanjahe, Selasa (27/4/2021). 

Laporan Wartawan Tribun Medan/Muhammad Nasrul

TRIBUN-MEDAN.com, KABANJAHE - Bupati dan Wakil Bupati Karo yang baru, Cory br Sebayang dan Theopilus Ginting, mengawali tugasnya dengan melakukan apel di Kantor Bupati Karo, Jalan Jamin Ginting, Kabanjahe, Selasa (27/4/2021).

Usai apel bersama ASN, keduanya mengikuti rapat paripurna di Kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Karo, Jalan Veteran Kabanjahe.

Pada rapat paripurna ini, berisikan agenda mendengarkan pidato perdana keduanya setelah dilantik menjadi Bupati dan Wakil Bupati Karo.

Usai kegiatan rapat paripurna, keduanya langsung bergerak menuju Pendopo Rumah Dinas Bupati Karo, Jalan Veteran, Kabanjahe.

Amatan www.tribun-medan.com, saat menuju ke Pendopo yang letaknya tidak terlalu jauh dengan Kantor DPRD Karo ini, Cory dan Theopilus terlihat turut diantar oleh anggota DPRD Karo.

Selain itu, di dalam rombongan ini juga tampak seluruh kepala dinas dan perwakilan dari Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Karo, serta penyelenggara Pemilu seperti KPUD Karo dan Bawaslu Karo.

Setibanya di depan rumah dinas Bupati Karo, Cory br Sebayang dan Theopilus Ginting langsung disambut dengan kesenian khas Karo.

Sebelum memasuki pintu gerbang, Cory dan Theopilus disambut dengan kesenian tarian gundala-gundala.

Menurut pengurus dan pelatih dari sanggar tari Karo Persada Firman Sembiring, tarian ini memang sengaja ditampilkan untuk menyambut Cory dan Theopilus yang merupakan Bupati dan Wakil Bupati Karo yang baru.

Baca juga: Dilantik sebagai Bupati-Wakil Bupati, Ini Program Corry-Theopilus untuk Majukan Kabupaten Karo

Halaman
123
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved