Breaking News:

PSMS Medan

UPDATE Paulo Sitanggang, PSMS Medan Akhirnya Melembut Usai Terima Permintaan Maaf,tapi Pilih Borneo

Paulo Sitanggang menyatakan permintaan maaf lewat surat yang ia sampaikan kepada Manajemen PSMS Medan terkait kabur dari tim Ayam Kinantan

TRIBUN MEDAN/DANIL SIREGAR
Sekretaris Umum PSMS Medan Julius Raja (kiri) dan Manajer PSMS Medan Mulyadi Simatupang (kanan) bersama pemain baru PSMS Medan Paulo Sitanggang ketika resmi diperkenalkan di Kebun Bunga, Medan, Sabtu (25/7/2020). Paulo Sitanggang resmi ditransfer manajemen PSMS Medan sebagai pemain rekrutan dari Persik Kediri. 

TRIBUN-MEDAN.com - Update terbaru soal kisruh kontrak Paulo Sitanggang dengan Manajemen PSMS Medan berakhir dengan permintaan maaf.

Paulo Sitanggang menyatakan permintaan maaf lewat surat yang ia sampaikan kepada Manajemen.

Dalam surat itu Paulo mengaku tetap kekeh keluar dari tim Ayam Kinantan dan memilih gabung Borneo FC.

Kisruh kepindahan Paulo Sitanggang ke Borneo FC di balik keterikatan kontrak bersama PSMS Medan sedikit mereda.

Sang pemain sejatinya menunjukan iktikad baik dan mengakui kekeliruannya hingga memutuskan menyampaikan permohonan maaf ke manajemen, suporter dan publik pecinta PSMS Medan khususnya.

Hal itu disampaikannya baik melalui surat terbuka ke manajemen hingga pernyataan langsung yang terekam dalam percakapan di media resmi official PSMS Medan, Senin (3/5/2021).

Baca juga: UPDATE JADWAL Siaran Bola Liga Champions Malam Ini Man City Vs PSG, Live SCTV Semifinal Leg 2

"Saya Paulo Oktavianus Sitanggang memohon maaf kepada jajaran manajemen tim PSMS Medan, suporter dan seluruh pecinta PSMS atas kekeliruan yang terjadi terkait kepindahan saya ke Borneo FC," ungkapan pernyataan maaf dalam surat yang ditandatangani Paulo dilansir dari Media Officer.

Masih dalam surat tersebut, Paulo juga mengakui ada miss komunikasi antara dirinya dan manajemen PSMS Medan yang mana pada awalnya ada perjanjian antara dirinya dengan pihak manajemen dan telah diselesaikan secara kekeluargaan.

Paulo Sitanggang Berseragam Borneo FC
Paulo Sitanggang Berseragam Borneo FC (Akun IG @borneofc.id)

Paulo pun menegaskan dalam suratnya akan melanjutkan karirnya bersama Borneo FC dan mendoakan PSMS sukses dalam kompetisi Liga 2 musim ini.

Dari informasi yang diperoleh, kabarnya Paulo juga mengembalikan sejumlah uang dengan nominal sesuai kontrak kerja sama yang ditandatangani untuk musim kompetisi musim ini bersama PSMS Medan.

Halaman
123
Penulis: Ilham Fazrir Harahap
Editor: Ilham Fazrir Harahap
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved