Breaking News:

News Video

Eskpresi Kapolda Irjen Pol Fadil Imran saat tak Dikenali Calon Polisi Daniel Stephan Nadapdap

Calon polisi bernama Daniel Stephan Nadapdap mendadak viral pasca-disambangi Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran pada 2 Juni 2021

TRIBUN-MEDAN.COM - Calon polisi bernama Daniel Stephan Nadapdap mendadak viral pasca-disambangi Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran pada 2 Juni 2021.

Saat itu jenderal bintang dua itu sedang berkunjung ke Sekolah Polisi Negara (SPN) Polda Metro Jaya di Cigombong, Bogor.

Ia pun mengajak Daniel Stephan Nadapdap berbicara, di sini lah kejadian kocak terjadi.

Ternyata calon polisi itu tak mengenal siapa Kapolda Metro Jaya.

"Kemarin saya mengunjungi SPN Polda Metro Jaya di Cigombong, Bogor.Sembari memeriksa barisan siswa-siswa, Saya refleks saja menanyakan beberapa pertanyaan kepada siswa," tulis Kapolda Metro Jaya di akun Instagramnya (3/6/2021).

"Tepat pada Daniel Stephan Nadapdap yang asal Kalimantan Utara saya tanya siapa nama kapoldanya, tentu itu wajib dia ketahui. Tapi yang bersangkutan lupa," tulisnya.

Calon Polisi itu kemudian ditanya lagi nama Kapolda Metro Jaya, yang dijawabnya diam gugup.

"Saya kejar lagi, karena sekolahnya di Polda Metro Jaya saya tanya lagi siapa Kapoldanya dia juga ga tahu. Karena sebagai siswa asal Kaltara sekolah di SPN Polda Metro Jaya, dua itulah bapaknya," cerita Kapolda Metro Jaya.

Kapolda Metro Jaya memaklumi kealpaan dari calon polisi tersebut karena ia juga pernah mengalami hal yang sama.

"Ini bukan tanpa sebab, saya baru tersadar saya tergerak oleh alam bawah sadar pengalaman masa lalu sebagai prajurit Taruna. Saya punya pengalaman pribadi, yang serupa tapi tak sama. Saat pemeriksaan pimpinan menanyakan siapa nama Ayah saya. Saya benar-benar lupa. Totally blank. Nervous alias gugup," tulisnya.

(hen/tribun-medan.com)

Penulis: Hendrik Naipospos
Editor: Hendrik Naipospos
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved