Breaking News:

Pembunuhan di Air Joman

JENAZAH Khairul Anwar yang Diduga Dibunuh Diboyong ke Medan untuk Autopsi

Jenazah Khairul Anwar alias Pian (53) warga Dusun 2, Desa Pasar Lembu, Kecamatan Air Joman, Kabupaten Asahan dibawa ke Medan guna dilakukan autopsi.

TRIBUN MEDAN/ALIF ALQADRI
Pembunuhan sadis di Asahan bikin geger warga Kecamatan Air Joman, Kamis (10/6/2021).(TRIBUN MEDAN/ALIF ALQADRI) 

TRIBUN-MEDAN.COM, ASAHAN - Jenazah Khairul Anwar alias Pian (53) warga Dusun 2, Desa Pasar Lembu, Kecamatan Air Joman, Kabupaten Asahan dibawa ke Medan guna dilakukan autopsi.

Keterangan Kapolsek Air Joman AKP Saut Hutagalung dari tubuh korban tidak ditemukan adanya kekerasan dari senjata tajam.

Sehingga harus dilakukan autopsi guna mengetahui penyebab meninggalnya.

Kapolsek Air Joman AKP Saut Hutagalung saat di wawancarai oleh Tribun-Medan.com di lokasi tempat kejadian perkara pembunuhan, Kamis(10/6/2021). (Tribun-medan.com/Alif)
Kapolsek Air Joman AKP Saut Hutagalung saat di wawancarai oleh Tribun-Medan.com di lokasi tempat kejadian perkara pembunuhan, Kamis(10/6/2021). (Tribun-medan.com/Alif) (Tribun-medan.com/Alif)

"Dari badan korban belum diketahui adanya tanda-tanda kekerasan, sehingga kami melakukan autopsi agar mengetahui apa penyebab kematian korban," katanya.

Katanya, untuk saat ini korban dirujuk ke puskesmas Air Joman guna dibuat surat rujukan ke Rumah Sakit Bhayangkara.

"Dibawa ke Puskesmas terlebih dahulu untuk diminta surat rujukan. Dan kemudian di bawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Medan," katanya.

Lanjutnya, autopsi ini digunakan untuk mengungkap motif dan dimana luka yang terjadi sehingga dapat mengakibatkan korban meninggal dunia.

"Dimana lukanya pasti nanti kita ketahui,"katanya.

Hasil Olah TKP

eninggalnya seorang warga di Dusun 2, Desa Pasar Lembu, Kecamatan Air Joman, Kabupaten Asahan diduga akibat dibunuh.

Kapolsek Air Joman, AKP Saut Hutagalung menjelaskan dari hasil olah tkp yang dilakukan oleh unit reskrim Polsek dibantu dengan tim inafis Polres Asahan korban murni meninggal dunia akibat dibunuh.

Baca juga: DIKENAL Pendiam, Warga Tak Menduga Duda Kaya Meninggal Dibunuh

Halaman
123
Penulis: Alif Al Qadri Harahap
Editor: Randy P.F Hutagaol
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved