Breaking News:

Rekaman CCTV Ungkap Fakta Aneh Kasus Rudapaksa Siswi SMA Oleh Driver Taksi Online, Tidak Ada Paksaan

Rekaman CCTV mengungkap fakta aneh kasus rudapaksa siswi SMA oleh driver taksi online di Kota Medan

Penulis: Victory Arrival Hutauruk | Editor: Array A Argus
Istimewa
Seorang pelajar perempuan kelas dua SMA berinisial T (16) di Medan, menjadi korban aksi rudapaksa seorang sopir taksi online pesanannya sendiri. 

TRIBUN-MEDAN.COM,MEDAN-Fakta baru terkait kasus dugaan percabulan yang dilakukan driver taksi online (tasol) kepada siswi SMA berusia 16 tahun berinisial GTN mulai terungkap.

Dari rekaman CCTV yang diterima Tribunmedan.com dari pegawai Hotel Padang Bulan, terlihat bahwa GTN turun dari mobil Daihatsu Xenia dengan nomor polisi BK 1232 ABD.

Saat itu tidak tampak adanya paksaan dari SA, driver taksol. 

Menurut room servis, Herman, pada Jumat (18/6/2021) saat dirinya mengantarkan GTN dan SA ke kamar hotel dengan fasilitas AC dan TV itu, korban dan pelaku sempat berbicara beberapa menit di depan hotel sebelum masuk ke kamar.

Baca juga: Detik-detik Sebelum Sopir Taksi Online di Medan Rudapaksa Gadis Dibawah Umur

Namun setelah setengah jam, tepat pukul 23.35 WIB, seorang pria yang diduga pelaku keluar dari mobil dan pulang keluar hotel mengendarai mobil tersebut.

"Memang benar ada pesanan kemarin itu, masuk 23.05 WIB, keluar 24.00 WIB. Laki-laki duluan keluar, perempuan ditinggalkan," kata Herman.

Menanggapi kabar tersebut, pengacara keluarga korban, Oloan Butarbutar menegaskan bahwa dalam kamera CCTV mungkin tidak kelihatan adanya pemaksaan.

"Emang tidak ada terlihat pemaksaan di situ ya, mungkin pada saat CCTV tidak kelihatan ada pemaksaan. Bisa saja alibi atau bisa saja ngajak atau gimana," bebernya kepada tribunmedan.com.

Ia mengungkapkan, bahwa pemaksaan terjadi di dalam kamar.

Baca juga: Sopir Taksi Online di Medan Rudapaksa Gadis Dibawah Umur, Modus Mau Ambil Barang Tertinggal

Bahkan GTN mengalami pemukulan di kepala sebanyak 3 kali. 

Halaman
12
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved