Breaking News:

Khazanah Islam

Bacaan Zikir Pagi Terhindar Wabah Covid-19, UAH Ajarkan Kunci Kekuatan Doa Nabi Muhammad

Ustadz Adi Hidayat pernah membagikan kisah untuk memohon perlindungan, agar dikuatkan imun, di masa pandemik Covid-19.

Penulis: Dedy Kurniawan | Editor: Dedy Kurniawan
Ist
Zikir Pagi Terhindar Wabah Covid-19, UAH Ajarkan Kunci Kekuatan Doa Nabi Muhammad 

TRIBUN-MEDAN.com - Berdoa dan berzikir merupakan senjata pamungkas umat Islam yang diajarkan Nabi Muhammad. Selain di waktu sholat, berdoa juga dianjurkan dilakukan dengan zikir mengingat Allah dimanapun berada.

Termasuk berdoa memohon kesehatan, kesembuhan, serta perlindungan dari Allah saat masa pandemi Covid-19.

Ustadz Adi Hidayat pernah membagikan kisah untuk memohon perlindungan, agar dikuatkan imun, khususnya bisa diamalkan di masa pandemik Covid-19.

Umat Islam dianjurkan senantiasa berdoa dan berzikir agar terhindar dari virus corona. Dalam Islam pun telah diajarkan doa khusus agar terlindungi dari wabah penyakit.  

Berikut doa yang harus sering kita baca agar Allah menjauhkan kita dari marabahaya musibah dan wabah penyakit yang disampaikan Ustadz Adi Hidayat

بِسْمِ اللهِ الَّذِىْ لاَيَضُرُّ مَعَ اسْمِهِ شَيْئٌ فِى اْلاَرِضِ وَلاَ فِى السَّمَآءِ وَهُوَ السَّمِيْعُ الْعَلِيْمُ

Bismillahilladzi laa yadhurru ma’asmihi syai’un fil ardhi wa la fis samaa’i wahuwas sami’ul alim.

Artinya “Dengan menyebut nama Allah yang bersama nama-Nya sesuatu itu tidak berbahaya di bumi dan di langit. Dan Dia Maha Mendengar lagi Mengetahui.”

"Kalau pendekatan kita dengan Allah baik, dan zikirnya kuat maka tidak ada satu pun penyakit yang bisa tembus ke tubuh kita kecuali kematian," kata UAH

"Orang yang paling banyak mempraktekannya itu sahabat Nabi SAW, Khalid bin Walid. Bahkan Khalid pernah sengaja meminum racun untuk membuktikan kalimat Nabi SAW,Bismillahilladzi laa yadhurru ma’asmihi syai’un fil ardhi wa la fis samaa’i wahuwas sami’ul alim. Dengan nama Allah dan penyertaan nama Allah tidak akan berbahaya apapun yang ada di bumi dan di langit," ungkapnya.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved