Breaking News:

BEDA Messi dengan Cristiano Ronaldo, CR7 Merasa Miliki 1 Keunggulan yang Tak Dimiliki Rivalnya

Dari sisi level individu, misalnya. Ada yang mengatakan Lionel Messi adalah GOAT alias greatest of all time

Editor: Ilham Fazrir Harahap
(AFP/JOSEP LAGO)
Penyerang Juventus Cristiano Ronaldo menyapa penyerang Barcelona Lionel Messi (kanan) sebelum pertandingan Grup G Liga Champions antara Barcelona vs Juventus di Stadion Camp Nou di Barcelona pada 8 Desember 2020. 

TRIBUN-MEDAN.com - Tidak akan ada habisnya memang jika membicarakan siapa yang lebih baik antara Cristiano Ronaldo atau Lionel Messi.

Megabintang sepak bola asal Portugal, Crsitiano Ronaldo, disebut merasa memiliki keunggulan yang tak dipunyai oleh rivalnya, Lionel Messi.

Prestasi kedua megabintang sepak bola itu baik di level individu atau pun kolektif sama-sama memiliki keungulannya masing-masing.

Dari sisi level individu, misalnya. Ada yang mengatakan Lionel Messi adalah GOAT alias greatest of all time atau jika dibahasa-Indonesiakan berarti terbaik sepanjang masa karena punya trofi Ballon d'Or lebih banyak.

Baca juga: HASIL Laga Pramusim AC Milan, Debut Olivier Giroud Langsung Cetak Gol, tapi Tertahan di Prancis

Sementara secara kolektif, ada pula yang menyebut Cristiano Ronaldo lebih layak diberi titel GOAT lantaran pernah memenangkan gelar di berbagai negara seperti juara Liga Inggris bareng Manchester United, Liga Champions bersama Real Madrid, atau juara Liga Italia dengan Juventus.

Namun, selama ini pendapat dari Cristiano Ronaldo atau pun Lionel Messi tentang siapa yang terbaik amat jarang terdengar.

Kedua pemain itu lebih sering memuji ketika membicarakan satu sama lain.

Cristiano Ronaldo bilang Lionel Messi luar biasa, begitu pun sebaliknya.

Baca juga: Agnes Mo Heran Ulah Fans Sendiri, Adam Rosyadi Dinyinyiri, Hubungan Keduanya Terungkap

Cristiano Ronaldo saat merayakan gol pada laga pekan ke-21 Liga Italia yang mempertemukan Juventus vs AS Roma di Stadion Allianz, Sabtu (6/2/2021).
Cristiano Ronaldo saat merayakan gol pada laga pekan ke-21 Liga Italia yang mempertemukan Juventus vs AS Roma di Stadion Allianz, Sabtu (6/2/2021). ((AFP/ ISABELLA BONOTTO))

Akan tetapi, ternyata salah satu dari keduanya, yakni Cristiano Ronaldo, ternyata pernah mengungkapkan sebuah hal yang membuatnya merasa lebih unggul daripada Lionel Messi.

Hal itu bukanlah faktor yang berhubungan dengan kemampuan atau pun prestasi di lapangan.

Halaman
12
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved