Breaking News:

Nikmati Specialty Coffee Sumatera dari Awi Coffee, Aftertaste Melekat dengan Aroma Memikat

Rasa yang nikmat dan memiliki aftertaste sangat lama serta aroma yang terasa nikmat selalu dihadirkan Awi Coffee dalam setiap tegukannya. 

Penulis: Angel aginta sembiring | Editor: Ayu Prasandi
HO
Awi Coffee.  

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Ko Awi sebagai penerus menjelaskan mengenai konsisten rasa yang dihadirkan oleh Awi Coffee selama lebih dari 75 tahun. 

Rasa yang nikmat dan memiliki aftertaste sangat lama serta aroma yang terasa nikmat selalu dihadirkan Awi Coffee dalam setiap tegukannya. 

Specialty Coffee Sumatera dengan banyak varian adalah salah satu yang selalu direkomendasikan oleh Ko Awi. Sebut saja King Jantan, Red Cherry Gayo, Mandheling Bintang dan King of Mandheling. 

Awi Coffee King Jantan merupakan best selling di penjualan offline maupun online . 

Hal itu karena aftertaste nya yang dihadirkan sangat lama di mulut bahkan hingga 15 menit, begitu pula dengan aromanya yang masih terasa walaupun kopinya sudah habis di mulut. 

Baca juga: Tipatipa Makanan Khas Batak Toba, Cocok jadi Buah Tangan Saat Berkunjung dari Toba 

Awi Coffee King Jantan juga telah dibawa selama dua tahun berturut-turut pada tahun 2018 dan 2019 ke pameran SCAJ di Tokyo Jepang dan orang-orang Jepang sangat menyukainya. 

Kopi ini juga sudah sering di export ke manca negara seperti Jepang, Singapura, Taiwan, Korea dan lainnya. 

Ko Awi juga menjelaskan beberapa pilihan rekomendasi lainnya seperti Awi Coffee Red Cherry Gayo adalah salah satu kopi best selling.

"Selain penikmat kopi brewer, kafe-kafe juga banyak memakai kopi ini untuk manual brew, espresso, latte dan lainnya," tuturnya. 

Awi Coffee Red Cherry Gayo diproses dengan sangat premium karena hanya buah red cherry saja (merah) yang digunakan untuk diproses. 

Halaman
123
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved