Breaking News:

Bantu Pemerintah Lawan Pandemi, Politeknik WBI Gandeng Berbagai Pihak Vaksinasi Ribuan Siswa

Program Vaksin Covid-19 Massal dosis 1 dan 2 Politeknik WBI merupakan hasil kolaborasi dan kerjasama dengan TP-PKK Sumut, RS Murni Teguh, STIKes Murni

Editor: Ismail
Dok. Politeknik WBI
Pelaksanaan vaksinasi massal Politeknik WBI yang kolaborasi dengan TP-PKK Sumut, RS Murni Teguh, STIKes Murni Teguh, dan Shopee. 

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Sukses terlaksana dengan baik, Program Vaksin Covid-19 Massal dosis 1 dan 2 Politeknik WBI merupakan hasil kolaborasi dan kerjasama dengan TP-PKK Sumut, RS Murni Teguh, STIKes Murni Teguh, dan Shopee.

Bertujuan dalam membantu pemerintah dalam mencapai target vaksinasi di Sumut, terutama membantu pelaksanaan pembelajaran tatap muka yang aman bagi siswa/i sekolah menengah di Sumut, target peserta vaksin ini lebih diprioritaskan bagi guru-guru, tenaga kependidikan, dan siswa/i SMA-SMK di Kota Medan serta Kabupaten Deli Serdang.

Baca juga: Penyelenggaraan Program Vaksinasi Oleh Politeknik WBI

Baca juga: Launching Prodi Teknologi Rekayasa Perangkat Lunak, Politeknik WBI Gelar Blog Competition untuk Umum

Terdapat lebih dari 5000 orang siswa/i sekolah menengah yang divaksin dari sekitar 76 sekolah di kota Medan dan Kabupaten Deli Serdang yang dalam pelaksanaanya dijadwalkan dalam waktu dan hari yang berbeda-beda selama 4 hari berturut-turut

Vaksin dosis 1 telah terlaksana dengan baik pada tanggal 1,2,3 dan 6 September 2021 dan dilanjutkan dosis ke pada tanggal 27-30 September 2021 lalu.

Baca juga: Digelar Virtual, Politeknik WBI Teken MoU dengan Berbagai Perusahaan untuk Perkuat MBKM

Dengan usainya kegiatan pelaksanaan vaksinasi massal Politeknik WBI, kami juga turut mengucapkan terimakasih kepada sponsor selama vaksinasi yaitu Nestle sebagai penyedia produk MILO, PT KINO sebagai penyedia Hand Sanitizer Instance, Orang Tua Group sebagai penyedia Hand Shop dan makanan ringan, dan Mustika Ratu sebagai penyedia Hand Gel dan Suplemen Herbamuno.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved