Breaking News:

Bikin Bangga, Prodi Akuntansi Perpajakan Politeknik WBI Raih Penghargaan dari Kanwil DJP Sumut I

Putri Enzelina Nababan, salah satu Relawan Pajak Perwakilan Politeknik WBI dinobatkan sebagai Relawan Pajak Terbaik 2021 di Kanwil DJP Sumut I.

Editor: Ismail
Dok. Politeknik WBI
Putri Enzelina Nababan, salah satu Relawan Pajak Perwakilan Politeknik WBI dinobatkan sebagai Relawan Pajak Terbaik 2021 di Kanwil DJP Sumut I 

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Usai menjalani masa tugas sebagai Relawan Pajak di Kanwil DJP Sumut I, kembali lagi mahasiswa/i perwakilan Politeknik WBI memberikan kabar menggembirakan.

Putri Enzelina Nababan, salah satu Relawan Pajak Perwakilan Politeknik WBI dinobatkan sebagai Relawan Pajak Terbaik 2021 di Kanwil DJP Sumut I.

Baca juga: Bantu Pemerintah Lawan Pandemi, Politeknik WBI Gandeng Berbagai Pihak Vaksinasi Ribuan Siswa

Tak hanya itu, Tim Relawan Pajak dari Politeknik WBI yang terdiri dari 22 orang juga mendapatkan penghargaan sebagai Tim Relawan Terbaik 2021 serta diikuti penghargaan untuk Tax Center Politeknik WBI sebagai Tax Center Terbaik 2021 di Kanwil DJP Sumut I.

Baca juga: Penyelenggaraan Program Vaksinasi Oleh Politeknik WBI

Sebelumnya seluruh relawan perwakilan Politeknik WBI telah menjalani seleksi dan 22 orang dari Politeknik WBI dinyatakan lulus sebagai Relawan Pajak 2021 di Kanwil DJP Sumut I.

Baca juga: Launching Prodi Teknologi Rekayasa Perangkat Lunak, Politeknik WBI Gelar Blog Competition untuk Umum

Empat (4) orang di antaranya memboyong peringkat 1-4 sebagai nilai tertinggi dari 257 relawan yang terdiri dari 8 kampus yang terdaftar sebagai Tax Center di Sumatera Utara dalam keikutsertaan Relawan Pajak di Kanwil DJP Sumut I.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved