Breaking News:

Bank Sumut Bantu Petani Melalui KUR Cluster, Suku Bunga Lebih Kompetitif

Program pembiayaan pola KUR Cluster dengan suku bunga lebih kompetitif dan pembayaran angsuran/pelunasan dilakukan setelah panen. 

TRIBUN MEDAN/HO
Bank Sumut menyerahkan secara simbolis penyaluran KUR Klaster Jagung kepada debitur petani di Kabupaten Pakpak Bharat, beberapa waktu lalu. 

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Bank Sumut berpartisipasi pada acara UMKM Toba Vaganzadi Hotel Niagara, Parapat, beberapa waktu lalu. 

Dukungan ini merupakan bentuk komitmen Bank Sumut untuk membantu para petani di Sumatera Utara melalui program pembiayaan. 

Program pembiayaan pola KUR Cluster dengan suku bunga lebih kompetitif dan pembayaran angsuran/pelunasan dilakukan setelah panen. 

Bank Sumut juga menyerahkan secara simbolis penyaluran KUR Cluster Jagung kepada Debitur Petani di Kabupaten Pakpak Bharat. 

Penyaluran kredit KUR Cluster pertanian merupakan dukungan Bank Sumut untuk memajukan sektor pertanian dan program prioritas nasional untuk peningkatan sektor pertanian sekaligus peningkatan kesejahteraan petani khususnya di Sumatera Utara. 

Kredit yang disalurkan antara lain Kredit Usaha Rakyat (KUR) dan Kredit Sumut Bermartabat.

Hadir pada kegiatan UMKM Toba Vaganza tersebut Menko Maritim dan Investasi RI Luhut Binsar Panjaitan, Anggota Komisi 11 DPR RI Gus Irawan Pasaribu, Ketua Dewan Komisionir OJK Wimboh Santoso, Gubernur Sumatera Utara yang diwakili Sekda Provinsi Sumatera Utara Afifi Lubis, Bupati Pakpak Bharat France Bernhard Tumanggor, Bupati Dairi Eddy Keleng Ate Berutu dan Bupati Simalungun Radiapoh Hasiholan Sinaga. 

Hadir juga Kepala OJK Regional 5 Sumatera Yusup Anshori, Direktur Bisnis dan Syariah Bank Sumut Irwan. (cr9/tribun-medan.com) 

Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved