Breaking News:

Terungkap Penyebab Ipda OS Tembak Poltak Pasaribu dan M Aruan, Berikut Penjelasan Polda Metro Jaya

Korban tewas bernama Poltak Pasaribu, dan korban luka, M Aruan. Sementara korban selamat, Parsaoran Munthe dan Ibrahim melarikan diri.

Editor: Abdi Tumanggor
HO / Tribun Medan
Jenazah Poltak Pasaribu dikabarkan dibawa ke kampung halamannya di Tebing Tinggi, Sumut 

TRIBUN-MEDAN.COM - Polda Metro Jaya telah menyelidiki motif penembakan terhadap  korban di Pintu Tol Lingkar Luar Jakarta atau Jakarta Outer Ring Road (JORR), tepatnya di pintu keluar Bintaro, Jakarta Selatan, pada Sabtu (27/11/2021) sekitar pukul 00.30 WIB. 

Pemberitaan sebelumnya, dalam peristiwa tragis itu, dua orang korban dan dua orang selamat. Korban tewas bernama Poltak Pasaribu, dan korban luka, M Aruan. Sementara korban selamat, Parsaoran Munthe dan Ibrahim melarikan diri.

Berikut identitas lengkap para korban:

1. Poltak Pasaribu, laki-laki, kelahiran Tebing Tinggi, pada 21 Desember 1978, yang beralamat di Pesona Gading Blok C 1/52 A, Kelurahan Wanajaya Cibitung. Poltak Pasaribu terkena tembakan di bagian perut dan meregang nyawa.

2. M. Aruan, laki-laki, kelahiran Kota Pematangsiantar, pada 8 Agustus 1961, yang beralamat di Jalan Candra I No 25 Rt 8/3, Kel. Warga Mulya, Bekasi Utara. M. Aruan terkena tembakan di bagian punggung. Hingga kini masih menjalani perawatan intensif di RS Polri Kramatjati.

3. Parsaoran G. Munthe, laki-laki, kelahiran Pearaja, Humbahas, pada 9 April 1973, profesi wartawan yang beralamat di Rusunawa Komarudin Blok E Lt 4 No.5 RT 16/04, Kel. Penggilingan Cakung, Jaktim. Parsaoran Munthe kini sebagai saksi. Ia tidak ada tekena tembakan. Kedua korban ( Poltak Pasaribu dan M. Aruan) sempat dilarikan ke RS Pelni, namun kemudian dipindahkan ke RS Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur.

Korban penembakan di pintu tol Jakarta Selatan
Dua orang menjadi korban penembakan di pintu tol Jakarta Selatan (TRIBUN MEDAN/HO)

Tiga kali letusan senjata

Setelah melakukan penyidikan, akhirnya polisi berhasil mengungkap terduga pelaku penembakan.

Dalam peristiwa tersebut seorang anggota kepolisian inisial Ipda OS diduga terlibat.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes E Zulpan mengatakan bahwa pelaku penembakan merupakan dari Ditlantas Polda Metro Jaya Satuan Patroli Jalan Raya (PJR).

Halaman
1234
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved