Breaking News:

Polres Labuhan Batu

Pantau Vaksinasi Via Zoom, Kapolres Labuhan Batu Support Personel Polsek Jajaran Capai Target 70 %

Kapolres labuhan batu AKBP Anhar Arlia Rangkuti didampingi Wakapolres Kompol Hermasyah dan para pejabat utama lainnya memantau percepatan vaksin

Editor: Arjuna Bakkara
ISTIMEWA
Kapolsek jajaran Polres Labuhan Batu memimpin percepatan vaksin di Wilkum Labuhan Batu 

Pantau Percepatan Vaksin Via Zoom, Kapolres Support Personel Polsek Jajaran Capai Target 70 Persen

TRIBUN-MEDAN.COM, LABUHAN BATU -Kapolres labuhan batu AKBP Anhar Arlia Rangkuti didampingi Wakapolres Kompol Hermasyah dan para pejabat utama lainnya memantau percepatan vaksin melalui zoom meeting di kediaman Bupati Labuhan Batu Erik Astrada di Jalan Padang Matinggi Kelurahan Padang Matinggi kEcamatan Rantau Utara Kabupaten Labuhan Batu, Jumat (12/3/22).

AKBP Anhar Arlia Rangkuti memberi arahan kepada para kapolsek sejajaran melalui zoom metting agar tetap semangat menggelar kegiatan percepatan vaksinasi secara serentak di wilayah labuhan batu raya.

AKBP Anhar Arlia Rangkuti menuturkan, untuk pencapaian hasil yang maksimal dalam vaksinasi ini diperlukan kerja keras semua pihak tidak hanya TNI/Polri saja.

Anhar berharap,  semua pihak baik itu dari pemerintahan kabupaten maupun kecamatan bahkan sampai ke tingkat pedesaan dan dusun agar sama-sama berupaya mendukung percepatan vasksinasi yagn merata.

"Kita upayakan agar percepatan target 70 % vaksinasi berjalan dengan baik dan merata di seluruh wilayah labuhan batu raya ini lanjut kapolres yang di amini oleh bupati Labuhan Batu,"ujar Kapolres.

"Saya dan bupati mengucapkan banyak terimakasih kepada para kapolsek, Danramil, camat dan para kepala desa atas segala usaha dan dedikasi nya dalam upaya pemerataan percepatan vaksinasi di wilayah labuhan batu raya ini semoga pandemi covid 19 segera sirna di labuhan batu raya ini,"timpal Kapolres lagi.

Selanjutnya kapolres bersama bupati di dampingi para pejabat utama mencek dan memantau langsung jalannya vaksinasi massal di kediaman Bupati Labuhan Batu yang di hadiri ratusan masayarakat.

Kapolres juga melakukan pemantauan kegiatan vaksinasi massal melalui zoom metting ke wilayah Labuhan Batu Utara dan Labuhan Batu Selatan.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Labuhan Batu menunjukkan kepiawaiannya dalam melakukan penyuntikan vaksin kepada salah satu masyakat.

Aksi kepiawaiannya mendapat aplaus dari warga, yang ternyata bupati tersebut aselinya memang seorang Dokter.

Dalam kegiatan vaksinasi massal dosis l, ll dan lll ini melibat kan tim vaksinator dari empat puskesmas seputaran kota rantau prapat yang beranggota kan sekitar15 orang .

Pantauan mata rangkaian kegiatan tersebut yang di mulai sejak pukul
09.00 WIB berakhir sekitar pukul 14.00 WIB. (Jun-tribun-medan.com)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved