Polres Tebingtinggi

Pengamanan Gereja Jadi Kegiatan Rutin Polsek Sipispis Setiap Minggu

Pelaksanaan patroli dan pengamanan yang dilaksanakan oleh personil Polsek Sipispis, dan kegiatan pengamanan berjalan lancar

Istimewa
Personel Polsek Sipispis melakukan pengamanan gereja di wilkumnya, Minggu (13/3/2022) 

Pengamanan Gereja Jadi Kegiatan Rutin Polsek Sipispis Setiap Minggu

TRIBUN-MEDAN.com, TEBINGTINGGI - Personel Polsek Sipispis melaksanakan patroli dan pengamanan Gereja dalam ibadah Minggu yang ada di Wilayah Hukum Polsek Sipispis Polres Tebingtinggi, Minggu (13/3/2022).

Humas AKP Agus Arianto menyampaikan dalam pengamanan Gereja di Wilayah Polsek Sipispis dilaksanakan untuk menciptakan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang akan melaksanakan ibadah serta untuk mencegah terjadinya tindak pidana seperti curanmor.

Adapun gereja yang dilaksanakan patroli dan pengamanan, diantaranya Gereja Oikumene PT Perkebunan Nusantara III Gunung Pamela di Desa Buluh Duri, Kecamatan Sipispis, Kabupaten Sergai dan Gereja GKPS Sumberjo di Desa Marjanji Kecamatan Sipispis Kabupaten Sergai yang termasuk wilayah hukum Polres Tebingtinggi.

"Pelaksanaan patroli dan pengamanan yang dilaksanakan oleh personil Polsek Sipispis, dan kegiatan pengamanan berjalan lancar," pungkasnya.

Pria dengan balok tiga dipundaknya ini menyatakan pihaknya juga melakukan imbauan prokes 5M kepada para jemaat. "Tujuannya, agar para jemaat bisa terhindar dari penyebaran covid-19 varian omicron," katanya. 

(akb/tribun-medan.com)

Sumber: Tribun Medan
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved