Breaking News:

Berita Sumut

Bus Sartika Dilempar Batu di Jalinsum Batubara, Satu Orang Penumpang Tewas dengan Luka di Kepala

Dalam pelemparan tersebut memakan satu orang korban jiwa dengan luka yang cukup para dibagian kepala sehingga nyawanya tidak dapat tertolong. 

HO / Tribun Medan
Bus Sartika dilempar OTK di Jalinsum Batubara, satu orang tewas dengan luka berat di kepala. 

TRIBUN-MEDAN.COM, BATUBARA - Mobil penumpang milik PT Sartika dengan plat nomor BK 7285 DP dilempar oleh orang tidak dikenal di Jalinsum Desa Sipare-pare, Kecamatan Air Putih, Kabupaten Batubara, Jumat(29/4/2022) lalu. 

Dalam pelemparan tersebut memakan satu orang korban jiwa dengan luka yang cukup para dibagian kepala sehingga nyawanya tidak dapat tertolong. 

Kanit Reskrim Polsek Indrapura, IPTU Riwanto saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. Menurutnya korban meninggal dunia adalah seorang penumpang mobil sartika.

"Korban bernama Alwi, warga Desa Indra Yaman, Kecamatan Talawi, Kabupaten Batubara," kata Riwanto, Jumat(6/5/2022). 

Korban sempat dilarikan ke rumah sakit di Desa Sipare-pare, dan dirujuk ke rumah sakit Bina Kasih Medan, namun pada Kamis(5/5/2022) korban dikabarkan meninggal dunia. 

Riwanto menjelaskan kronologi kejadian, dimana mobil Sartika yang dikendarai oleh Hendra tersebut jalan dari Tanjung Tiram menuju Medan.

Namun saat sesampainya di Desa Sipare-pare, datang dua orang pengendara sepeda motor langsung melemparkan batu kearah mobil. 

"Yang langsung melempar sebuah baru koral ke arah mobil yang memecahkan kaca bagian depan dan mengenai korban yang duduk disebelah supir," katanya. 

Korban mengalami luka pada bagian kepala atas lemparan batu dari dua orang pelaku. Sementara, Riwanto mengaku saat ini pelaku masih dalam pengejaran pihak unit Polsek. 

Dalam kejadian tersebut, PT Sartika mengalami kerugian diperkirakan hingga Rp 3 juta. 

(cr2/tribun-medan.com) 

Sumber: Tribun Medan
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved