Kuliner Medan

NIKMATI Makan Steak Murah dengan Rasa Bintang Lima di D'Maung Steak and Grill

Lokasinya berada tak jauh dari pusat Kota Medan, tepatnya di tepi Jalan Gatot Subroto Nomor 75 Medan.

Penulis: Rechtin Hani Ritonga | Editor: Ayu Prasandi
TRIBUN MEDAN/RECHTIN
D'Maung steak and grill lokasi makan steak di Jalan Gatot Subroto Medan. Meskipun baru dibuka sejak satu bulan yang lalu, pelanggan tak berhenti datang dan merasakan wagiyu steak ala D'maung yang dibuat dengan nuansa street food.   

TRIBUN-MEDAN.COM, MEDAN - Harum daging panggang langsung menghampiri indra penciuman saat menghampiri D'Maung Steak and Grill, tempat di mana anda bisa menikmati sajian steak yang murah meriah.

Lokasinya berada tak jauh dari pusat Kota Medan, tepatnya di tepi Jalan Gatot Subroto Nomor 75 Medan.

Meskipun baru dibuka sejak satu bulan yang lalu, pelanggan tak berhenti datang dan merasakan wagiyu steak ala D'maung yang dibuat dengan nuansa street food.

Pemilik D'Maung Steak and Grill, Ayu Karyati Ningsih mengatakan, dirinya terdorong untuk membuka warung lantaran anak-anaknya yang sangat suka makan steak.

Baca juga: Menghimpun Cuan dari Kuliner Pepes Medan

"Awalnya kan karena anak-anak saya suka makan steak. Tapi kalau sering-sering makan di luar, mahal juga. Harga steak di sini lumayan kan, jadi mereka bilang ke saya, kita buat sendiri saja terus dijual," kata Ayu saat diwawancarai, Senin (30/5/2022).

Ayu menuturkan, jika dirinya akhirnya memutuskan membuka warung steak untuk mencari kegiatan dan menyalurkan hobinya di bidang bisnis.

"Kebetulan saya memang hobi berbisnis. Dari dulu sudah jualan jamu pelangsing dan semenjak nikah sama suami sering pindah-pindah terpaksa resign dari kerjaan. Jadi ini sekaligus menyalurkan hobi dan cari duit," ucapnya.

Bagi pencinta steak, tempat ini sangat cocok untuk Anda. Mulai dari ukuran daging steak yang ideal serta rasa saus yang menggiurkan.

Adapun menu yang bisa dipesan yakni jenis Grilled dengan menu Tenderloin Wagyu, Sirloin Wagyu, Rib Eye Wagyu, Chicken Grill, Chicken Crispy dan Double Chicken Crispy.

Kemudian Beef Slice yang bisa anda coba yakni Beef Blackpepper, Korean Beef Bulgogi, Beef Yakiniku, Beef Teriyaki, dan Chicken Teriyaki.

Selain itu, juga tersedia menu lainnya seperti Nasi Goreng, Nasi Goreng Spesial, Mie Nice Day, Sop Iga, Iga Bakar, dan Spicy Crazy Rice.

Baca juga: Bisa Bikin Tahan Lama, Telur Asin Asap Kuliner Khas Brebes Kini Ada di Asahan, Begini Rasanya

Juga tersedia menu desserta atau pencuci mulut bagi anda yang suka makanan manis yakni cinnamon roasted pineapple dan caramel pudding.

Harga menu dimulai dari 15 ribu hingga 85 ribu. Menu andalan di D'Maung Steak and Grill adalah Tenderloin Wagyu dengan sajian daging panggang, kentang goreng, sayur dan saus steak. Warung ini buka mulai pukul 19.00 WIB hingga 00.00 WIB.

"Untuk yang suka makan steak ini recommended sih, ukuran steaknya enggak pelit, sayurnya banyak dan sausnya juga oke. Tempatnya di pinggir jalan besar, jadi enggak susah dicari," ujar seorang penikmat steak, Kiara.

(cr14/tribun-medan.com)

Sumber: Tribun Medan
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved