Breaking News:

Berita Medan

Pertemuan dengan Tenant Lapangan Merdeka, Bobby Nasution Berang Karena yang Hadir Hanya Manager

Tanggal 29 Juni direncanakan akan  peletakan batu pertama revitalisasi Lapangan Merdeka( Merdeka Walk).

Penulis: Anisa Rahmadani | Editor: Ade Saputra

TRIBUN-MEDAN.COM,MEDAN - Tanggal 29 Juni direncanakan akan  peletakan batu pertama revitalisasi Lapangan Merdeka( Merdeka Walk).

Mengetahui hal tersebut, 12  manager setiap tenant di Merdeka Walk adakan pertemuan dengan Wali Kota Medan Bobby Afif Nasution di  Heritage City Hall Medan, Kamis (2/6/2022).

Dari amatan Tribun Medan pertemuan tersebut sempat memanas lantaran yang hadir dalam pertemuan tersebut bukan pemilik Tenant dan ada juga yang tidak menghadiri kegiatan tersebut.

"Mohon maaf ini yang  hadir bukan pemilik tenant semua ya, padahal kami yang hadir ini  Para ketua Medan ada Kapolres, Dandim, Perkim," ucap Bobby dengan nada sedikit meninggi.

Padahal diterangkan Bobby ini Urusan antara pemilik Tenant dan Pemko Medan.

"Nanti saya tidak mau dengar lagi ada yang bilang mau ngomong dengan atasan dulu padahal kita bertemu disini untuk saling memberikan solusi agar tidak ada perselisihan nantinya," terang Bobby.

Bobby juga  terlihat mengerutkan dahi saat satu pemilik tenant ada yang tidak hadir.

"Ini ada 13 tenant tapi satu tenant berhalangan hadir," Ucap W Karo Karo selaku Manager PT Orang Indonesia Mandiri ( OIM) atau yang menaungi Merdeka Walk.

12 tenant yang hadir tersebut antar lain : MCD, Bolu Toba Medan, PT OIM, The Ailo, Rans Cafe, Srikandi dan Nelayan dan lain-lain.

Meski ada satu tenant tidak hadir, Bobby tetap melanjutkan  pertemuan tersebut. Menurut Bobby dalam pertemuan tersebut ada dua pembahasan terkait revitalisasi yang perlu disampaikan.

"Ada dua disini yang mau saya bahas pertama tempat relokasi kedua kompensasi," jelasnya. 

Namun setelah pertemuan ini Bobby menegaskan bahwa  seluruh tenant diharapkam untuk pindah sesuai kesepakatan nantinya.

"Begitupun yang tidak hadir ini saya harap nanti semua bisa pindah tanpa ada kekerasan yang tidak secara humanisnya nantinya," tukasnya.

(cr5/Tribun-medan.com)

Sumber: Tribun Medan
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved