Kecelakaan Tunggal

Pengendara Honda CBR 150 Terjun Bebas ke Parit, Pingsan Jadi Tontonan Warga

Pengendara Honda CBR 150 terjun bebas ke dalam parit diduga karena mengantuk. Korban kemudian pingsan dan jadi tontonan warga

Penulis: Muhammad Anil Rasyid | Editor: Array A Argus
HO
Pengendara Honda CBR 150 terjun bebas ke parit di Kota Binjai 

TRIBUN-MEDAN.COM,BINJAI - Pengendara Honda CBR 150 BK 5884 RBA terjun bebas ke parit di Jalan Soekarno Hatta, Lingkungan III, Kelurahan Tunggorono, Kecamatan Binjai Timur, Kota Binjai, persisnya di jembatan depan Masjid Taqwa.

Setelah kejadian, Pengendara Honda CBR 150 yang diketahui bernama Syahru Ramadhan Zebua (33) itu kemudian tergeletak pingsan setelah ditolong warga.

Ia pun kemudian menjadi tontonan masyarakat, terlebih kendaraan yang digunakan masih berada di dalam parit. 

Baca juga: DETIK-DETIK Mobil Pikap Kecelakaan Tunggal, Penumpang Disebelah Sopir Meninggal Dunia

"Kecelakaan terjadi diduga karena pengendara diduga mengantuk," kata Kasubbag Humas Polres Binjai, Iptu Junaidi, Jumat (22/7/2022). 

Junaidi mengatakan, saat kejadian, korban yang merupakan warga Jalan Ikan Arwana, Lingkungan III, Kelurahan D Tinggi, Kecamatan Binjai Timur, Kota Binjai itu tengah sendirian. 

Ia melaju dari arah Kota Medan menuju Kota Binjai dengan kecepatan tinggi. 

Baca juga: Kecelakaan Tunggal di Desa Huta Paung, Pengendara Motor Bebek Tewas di Tempat

"Dari penyelidikan sementara, motor yang digunakan korban disinyalir mengalami slip out of control, kemudian menabrak pembatas jalan sebelah kiri, dan terjatuh ke parit," kata Junaidi.

Akibat peristiwa ini, korban pun mengalami luka memar tangan kiri, lecet tangan kanan, dan tulang ekor diduga patah (fraktur).

"Kecelakaan tunggal ini sudah mendapat penanganan dari Unit Gakkum Satlantas Polres Binjai," tutup Junaidi. (cr23/tribun-medan.com)

Sumber: Tribun Medan
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved