Pemkab Langkat

Sambut Tahun Baru Muharam 1444 H, Plt Bupati Langkat Harap Laksanakan Dzikir dan Doa Bersama Warga

Afandin melalui Nota Telex itu meminta kepada para Camat se Langkat melaksanakan kegiatan dzikir dan doa menyambut tahun baru Muharram 1444 Hijriah. 

Editor: Satia
Dok. Pemkab Langkat
Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Langkat H Syah Afandin SH menghadiri rapat paripurna DPRD Kabupaten Langkat, di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Langkat, Stabat, Selasa (12/7/2022).  

TRIBUN-MEDAN.COM, STABAT - Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Kabupaten Langkat Syah Afandin berharap, warga ikuti pelaksanaan Dzikir dan doa Tahun Baru Islam 1 Muharam 1444 Hijriah. 

Imbauan itu tertuang dalam Nota Telex nomor 451-1820/ KESRA/2022, terbitan Selasa 26 Juli 2022.

Hal tersebut dimaksudkan sebagai wujud rasa syukur dan harapan, agar selalu diberikan kebaikan dalam menjalani aktivitas di Kabupaten Langkat. 

Untuk itulah, Afandin melalui Nota Telex itu meminta kepada para Camat se Langkat melaksanakan kegiatan dzikir dan doa menyambut tahun baru Muharram 1444 Hijriah. 

Pelaksanaannya diminta agar melibatkan berbagai komponen masyarakat terkait.

Seperti BKM, kelompok pengajian, maupun Ormas dan OKP di masing-masing wilayah.  

"Saya harap himbau ini dilaksanakan dengan baik, semoga kita semua dan Kabupaten Langkat selalu dalam kebaikan dan mendapatkan keberkahan dari Allah SWT," sebut Afandin menambahkan, di Stabat, Selasa (26/7/2022). 

 

*

Sumber: Tribun Medan
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved