Pemkab Langkat

Silahturahmi di Yon 8 Mar Harimau Putih, Plt Bupati Langkat Syah Afandin: Tetap Jaga Kekompakan

Afandin disambut dengan jamuan makan siang pada giat silaturahmi yang bertujuan untuk meningkatkan sinergitas dalam membangun Langkat. 

Editor: Satia
Dok. Pemkab Langkat
Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Langkat H Syah Afandin SH bersilaturahmi dengan Danyonif 8 Marinir Letkol Mar Farick M Tr Opsla, di Mako Yon 8 Marinir Harimau Putih Tangkahan Lagan, Kecamatan Sei Lepan, Langkat, Kamis (4/8/2022). 

TRIBUN-MEDAN.COM, STABAT - Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Langkat H Syah Afandin SH bersilaturahmi dengan Danyonif 8 Marinir Letkol Mar Farick M Tr Opsla, di Mako Yon 8 Marinir Harimau Putih Tangkahan Lagan, Kecamatan Sei Lepan, Langkat, Kamis (4/8/2022).

Afandin disambut dengan jamuan makan siang pada giat silaturahmi yang bertujuan untuk meningkatkan sinergitas dalam membangun Langkat. 

Dikesempatan itu Plt Bupati Langkat berkeliling di Markas Yon 8 Marinir mengunakan kendaraan mobil dinas Jeep bersama Danyonif dan tamu undangan lainnya. 

Plt Bupati Langkat juga menyaksikan beberapa aktrasi yang ditampilkan prajurit Harimau Putih.

Seperti pembebasan sandera yaitu pertempuran jarak dekat (PJD) dari Tim Rupanpur Yonif 8 Mar, penampilan tim hadroh, penampilan rampak bedug, dan tarian batak.

Afandan juga mengikuti latihan menembak. 

Sebelum beranjak pulang, Afandin menuliskan kesan untuk Batalyon 8 Marinir ditempat yang sudah disediakan, tertulis "saya bangga kepada Marinir 8 tetap jaga selalu kekompakan".

Sementara Danyonif 8 Mar Letkol Marinir, Farick mengatakan terimakasih atas kunjungan Plt Bupati Langkat dan rombongan.

"Terimakasih kepada Plt Bupati Langkat beserta rombongan sudah berkenan berkunjung ke Batalyon Infanteri 8 Marinir. Semoga sinergitas yang sudah terjalin baik selama ini tetap terjaga," ucapnya.

Sembari menjelaskan Batalyon Harimau Putih memiliki lahan sebesar 175 hektare dan memiliki 853 personel dan gretnya lebih tinggi dari Belawan Yonmarhanlan I Belawan. 

 

 

*

Sumber: Tribun Medan
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved