Breaking News:

Pemkab Langkat

Plt Bupati Langkat Syah Afandin Sampaikan Pesan Khusus Kepada Kepala Desa yang Terpilih

Plt Bupati Langkat Syah Afandin berharap para Kades terpilih bekerja maksimal untuk masyarakat dan kemajuan desanya. 

Editor: Satia
Dok. Pemkab Langkat
Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Langkat H Syah Afandin SH hadiri syukuran Kepala Desa (Kades) terpilih se-Kecamatan Sei Bingai, di Jambur Diakonia, Desa Purwobinangun, Langkat, Senin (8/8/2022). 

TRIBUN-MEDAN.COM, STABAT - Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Langkat H Syah Afandin SH hadiri syukuran Kepala Desa (Kades) terpilih se-Kecamatan Sei Bingai, di Jambur Diakonia, Desa Purwobinangun, Langkat, Senin (8/8/2022).

Kegiatan ini, merupakan salah satu wujud dari rasa syukur kepada sang pencipta Allah SWT, atas terpilihnya Kades di wilayah kecamatan Sei Bingai dengan adil dan aman. 

Para Kades Terpilih di Kecamatan Sei Bingai sepakat mengelar syukuran usai dilantik oleh Plt Bupati Langkat pada 4 Agustus 2022  di Pendopo Jentera Malay Rumdis Bupati Langkat. 

Diketahui Kades baru dilantik di Sei Bingai berjumlah 14 orang.

Plt Bupati Langkat pada sambutannya mengucapkan selamat telah dilantiknya para Kades yang ada di kecamatan Sei Bingai secara khusus, dan Kades se Kabupaten Langkat umumnya. 

Afandin berharap para Kades terpilih bekerja maksimal untuk masyarakat dan kemajuan desanya. 

"Bekerjalah maksimal, tepati janji-janji ketika berkampanye dengan tetap mengikuti pedoman dan regulasi yang ada," pesanya. 

Afandin pun mewanti - wanti agar para Kades tidak menyalahgunakan wewenangnya. Serta jangan sampai tergiur dengan anggaran desa yang ada dengan memanfaatkannya untuk kepentingan pribadi. 

"Jangan sampai terjadi, akan jadi penyesalan. Hal itu dapat membawa anda ke ranah hukum," pesannya mengingatkan. 

Sementara Plt Camat Sei Bingai, Tuahta SE juga turut hadir. 

Ia menyampaikan terima kasih atas kehadiran Plt Bupati Langkat. Serta berharap para Kades mendengarkan dan melaksanakan pesan yang disampaikan Plt Bupati Langkat untuk bekerja maksimal untuk rakyat dan tidak menyalahgunakan wewenangnya. 

 

 

*

Sumber: Tribun Medan
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved