Anime

LINK NONTON dan Sinopsis Anime Kaguya-sama Wa Kokurasetai

Anime ini bercerita tentang dua orang remaja Sekolah Menengah Atas (SMA) masing-masing bernama Miyuki Shirogane dan  Kaguya Shinomiya.

Penulis: istiqomah kaloko | Editor: Ayu Prasandi
HO
Anime kaguya-sama wa kokurasetai 

TRIBUN-MEDAN.COM - Anime Kaguya-sama wa kokurasetai ialah serial anime yang diadaptasi dari Manga karya Aka Akasaka.

Pada 2019, Manga yang berjudul Kaguya-sama wa kokurasetai ini kemudian diadaptasi menjadi sebuah seri anime yang diproduksi oleh A-1 Pictures.

Musim keduanya yang terdiri dari 12 episode ditayangkan sejak bulan April hingga Juni 2020.

Baca juga: SINOPSIS Anime Chainsaw Man, Paling Ditunggu-tunggu Tahun Ini, Keluaran Studio Mappa

Kaguya-sama wa kokurasetai diadaptasi menjadi sebuah film laga hidup (live-action) yang disutradarai oleh Hayato Kawai, dan dirilis di Jepang pada bulan September 2019 lalu.

Anime ini bercerita tentang dua orang remaja Sekolah Menengah Atas (SMA) masing-masing bernama Miyuki Shirogane dan  Kaguya Shinomiya.

Miyuki Shirogane merupakan seorang sang  OSIS dan Kaguya Shinomiya yang menjadi wakil ketua di sekolah Akademi Shuciin Gakuen. Mereka berdua dikenal oleh teman-temannya sebagai siswa berbakat dan sangat jenius.

Miyuki Shirogane dan  Kaguya Shinomiya sering dianggap sebagai pasangan yang sempurna oleh siswa meskipun mereka tidak berada dalam hubungan romantis apa pun.

Namun, kenyataannya adalah bahwa setelah menghabiskan begitu banyak waktu bersama, Miyuki Shirogane dan  Kaguya Shinomiya telah menumbuhkan perasaan satu sama lain.

Baca juga: Link Nonton dan Sinopsis Anime Grave of theFireflies, Berlatar Belakang Perang Dunia II

Sayangnya, tidak ada yang mau mengaku, karena mereka menganggap hal itu akan menjadi tanda kelemahan.

Miyuki Shirogane dan  Kaguya Shinomiya enggan untuk mengakui perasaan terlebih dahulu karena akan dianggap menyerah dan dipandang rendah.

Dengan harga diri mereka sebagai siswa elit yang dipertaruhkan, Miyuki dan Kaguya memulai pencarian untuk melakukan apa pun yang diperlukan untuk mendapatkan pengakuan dari yang lain.

Pada season ke-2, anime ini tidak terlalu banyak memberikan pertarungan adu strategi intens antara Kaguya dan Miyuki seperti di season 1. Tetapi lebih banyak menampilkan porsi cerita persahabatan dan kehidupan para anggota Osis di sekolah.

Isu-isu tentang bullying pun juga diangkat sehingga menambah luas cerita yang dikemas dengan sangat baik tanpa menghilangkan unsur komedi yang menjadi senjata utama dari series ini.

Dari segi cerita, Kaguya-sama wa kokurasetai adalah salah satu anime yang akan membuat Anda banyak tertawa, tapi dilain sisi anime ini juga membuat Anda menangis. Karakter dan adegan dalam animasi membuat penonton tertawa, tetapi terkadang mereka menggerakkan dan menggerakkan penonton.

Selain itu, dari segi visual, animasi ini disajikan dengan cukup baik. Pembukaan dan penutupan animasi ini juga sangat menakjubkan. Secara musikal, animasi ini sangat bagus dan disajikan dengan apik.

OST anime ini sangat konsisten dengan tema dan karakter tertentu. Anime romance ini merupakan salah satu rekomendasi buat kamu yang suka anime dengan cerita romance yang ringan.

Berikut link nonton anime Kaguya-sama wa kokurasetai

https://www.viu.com/ott/id/id/all/playlist-kaguya_sama_love_is_war_s1-playlist-26272374

(cr31/tribun-medan.com)

Sumber: Tribun Medan
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved