Breaking News:

Berita Populer Hari Ini

Berita Populer Hari Ini, Apel Gabungan Polres Sibolga dan Kodim 0211/TT, Suami Jedar Dinyinyiri

Kapolsek Sibolga Selatan dan Kapolsek Sibolga Sambas bersama dengan personel dan Bhabinkamtibmas melaksanakan apel gabungan.

Istimewa
Kapolsek Sibolga Selatan dan Kapolsek Sibolga Sambas bersama dengan personel dan Bhabinkamtibmas melaksanakan apel gabungan di Koramil 06/Kota Kodim 0211/TT, Jalan Rajawali, Kelurahan AM Pinang Sibolga. 

Apel Gabungan, Cara Jajaran Polres Sibolga Jaga Sinergitas dengan Kodim 0211/TT

TRIBUN-MEDAN.com, SIBOLGA - Kapolsek Sibolga Selatan dan Kapolsek Sibolga Sambas bersama dengan personel dan Bhabinkamtibmas melaksanakan apel gabungan di Koramil 06/Kota Kodim 0211/TT, Jalan Rajawali, Kelurahan AM Pinang Sibolga.

Selain menjaga sinergitas TNI-Polri juga mendukung Program Qwick Wins Presisi Polri.

Kapolsek Sibolga Selatan AKP Bremer Hulu menyampaikan ucapan terimakasih atas pelaksanaan apel gabungan bersama dalam rangka peningkatan Sinergitas TNI-POLRI Polres Sibolga khususnya Polsek Sibolga Selatan dan Polsek Sibolga Sambas.

"Diharapkan Apel Gabungan ini bisa kita laksanakan setiap minggu demi menjalin silaturahmi dan menjaga keakraban dan juga menyampaikan Akun Medsos Polres Sibolga, Akun Polsek Sibolga Selatan, Call Center 110, No Hp Kapolres Sibolga 081277212111, No Hp Kapolsek Sibolga Selatan 081260166777 dan No Hp Kapolsek Sambas 08116260614.


Baca Selengkapnya

PAKAR: KESAKSIAN SUSI Terpengaruh Relasi Kuasa Terdakwa Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi, Kenapa?

Susi terlihat langsung memeluk Putri Candrawathi yang merupakan majikannya dengan menghampiri kursi terdakwa. Relasi Kuasa Terdakwa Ferdy Sambo-Putri Candrawathi Bisa Pengaruhi Kesaksian Susi
Susi terlihat langsung memeluk Putri Candrawathi yang merupakan majikannya dengan menghampiri kursi terdakwa. Relasi Kuasa Terdakwa Ferdy Sambo-Putri Candrawathi Bisa Pengaruhi Kesaksian Susi(HO)

TRIBUN-MEDAN.COM - Sosok ART Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi, susi kini tengah jadi sorotan.

Pasalnya, hakim sempat menilah susi berbohong saat bersaki di persidangan.

Seperti diketahui, Susi turut menjadi saksi dalam sidang pembunuhan berencana Brigadir J yang menyeret nama bosnya, Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi.

Saksi atas nama Susi yang merupakan asisten rumah tangga keluarga masih memiliki relasi dengan kedua terdakwa, Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi.

Adanya relasi dan Susi yang diduga masih mendapat gaji dari Ferdy Sambo dan Putri dikhawatirkan memengaruhi kesaksiannya dalam persidangan.


Baca Selengkapnya

Wakapolres Pimpin Anev Bhabinkamtibmas, Firdaus Catat Hal Ini

Wakapolres Sidimpuan Kompol Muhammad Firdaus melakukan anev tugas Bhabinkamtibmas
Wakapolres Sidimpuan Kompol Muhammad Firdaus melakukan anev tugas Bhabinkamtibmas(Istimewa)

Wakapolres Pimpin Anev Bhabinkamtibmas, Firdaus Catat Hal Ini

TRIBUN-MEDAN.com, SIDIMPUAN - Wakapolres Sidimpuan Kompol Muhammad Firdaus melakukan anev tugas Bhabinkamtibmas.

Halaman
12
Sumber: Tribun Medan
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved