Berita TNI

Momen Terakhir Jenderal Andika Ikuti HUT TNI Sebagai Panglima, Buat Takjub Presiden Jokowi!

Jenderal Andika juga memimpin rapat perencanaan konsep acara hingga pelaksana di hari H, demi memastikan di hari spesial untuk TNI semua berjalan Baik

TRIBUN-MEDAN.com - Momen terakhir Jenderal Andika Perkasa mengikuti rangkaian HUT Tentara Nasional Indonesia sebagai seorang Panglima TNI.

Wajah ceria ditunjukkan Jenderal Andika selama memberikan arahan hingga mengikuti rangkaian Upacara Peringatan Ke-77 Hari Tentara Nasional Indonesia tahun 2022.

Andika juga berhasil membuat takjub Presiden Joko Widodo dengan parade pesawat tempur di udara serta parade alutsista canggih milik TNI.

Jenderal Andika juga memimpin rapat perencanaan konsep acara hingga pelaksana di hari H, demi memastikan di hari spesial untuk TNI semua berjalan dengan baik serta memberikan kesan.

Tepat hari HUT TNI ke-77, perayaan yang di buat secara sederhana tersebut memberikan kesan mendalam.

Meskipun hari kerja masyarakat tetap berbondong menyaksikan secara langsung Upacara Peringatan Ke-77 Hari TNI, yang di meriahkan dengan demo udara dari prajurit TNI Angkatan Udara, dan defile Prajurit TNI dari tiga Matra TNI, beserta alutsistanya.

Sebuah kebanggaan serta kado yang luar biasa, senyum riang para masyarakat Indonesia yang menyaksikan secara langsung maupun digital, untuk kami TNI. TNI yakin bersama rakyat TNI kuat, karena “TNI Adalah Kita”.

(*/tribunmedan.com)

Sumber: Tribun Medan
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved