Breaking News:

Polres Tapteng

Kapolres Tapteng Kunjungi dan Berikan Bantuan Seorang Ibu yang Viral Melahirkan di Tukka

Kapolres Tapanuli Tengah AKBP Jimmy Christian Samma, SIK besama Ketua Bhayangkari Tapanuli Tengah Ny Fita Jimmy mengunjungi Yetti Hulu (21) yang mela

Editor: Arjuna Bakkara
Ist
Kapolres Tapanuli Tengah AKBP Jimmy Christian Samma, SIK besama Ketua Bhayangkari Tapanuli Tengah Ny Fita Jimmy mengunjungi Yetti Hulu (21) yang melahirkan di teras salah satu puskesmas di Tukka Tapteng, Rabu (30/11/2022) Sore. 

TRIBUN-MEDAN.COM, TAPTENG -Kapolres Tapanuli Tengah AKBP Jimmy Christian Samma, SIK besama Ketua Bhayangkari Tapanuli Tengah Ny Fita Jimmy dan rombongan mengunjungi Ibu Yetti Hulu (21) warga Bona Lumban lk V, kecamatan Tukka yang viral dimedia sosial karena melahirkan di teras salah satu puskesmas di Tukka Kab. Tapteng, Rabu (30/11/2022) Sore.

Kunjungan tersebut sebagai bentuk perhatian Kapolres yang menjabat di Tapanuli Tengah kepada ibu yetti dan Aro’oli Laiya (40 (thn) sebagai masyarakat Tapanuli Tengah.

Dikonfirmasi Pasien yang melahirkan di Puskesmas Tukka tersebut benama : Yetti Hulu (21thn) warga Bona Lumban lk V, kecamatan Tukka, Kabupaten Tapteng Sumatra Utara kejadian tersebut pada Hari Sabtu (26/11/2022) sekitar pukul 15.00 Wib sore dan Pasien baru pulang dari Pulau Nias. Namun saat sampai di Teras Puskesmas Tukka Pasien tersebut sudah tidak tahan dan bayinya sudah lahir, selang beberapa waktu petugas medis langsung memberikan pelayanan, tetapi dalam potongan video yang viral hanya sebatas kondisi pasien melahirkan saja yang terupload di media sosial.

Terpantau, untuk sampai kerumah ibu Yetti Hulu harus berjalan melewati terjal dan jalan setapak ke arah gunung di daerah bona lumban Kec. Tukka Kab. Tapteng.

Dalam kunjungannya Kapolres Tapteng AKBP Jimmy Christian samma, SIK bersama Ketua Bhayangkari Tapteng dan Personil Polres Tapteng menyampaikan bantuan berupa Sembako, susu ibu dan bayi, dan Sejumlah uang.

Kapolres Tapteng juga menyampaikan ucapan selamat atas kelahiran bayi dan yang penting sehat ibu dan anak serta kepada suami untuk mendampingi ibu dalam mengurus anak.

"Kehadiran kami ini sebagai bentuk perhatian Polri dan bantuan yang kami berikan semoga bermanfaat untuk ibu dan bayi" Ucap Kapolres

Aro’oli Laiya (40 (thn) Suami dari ibu yang melahirkan di teras Puskesmas Tukka mengucapkan banyak terima kasih kepada Kapolres Tapteng beserta rombongan telah sudi datang membesuk kami dan menyempatkan waktu walau lokasi rumah kami diatas gunung yang jalannya terjal setapak.

"Terima kasih banyak pak atas perhatian dan bantuannya, semoga kebaikan bapak Kapolres beserta rombongan dibalas Tuhan yang lebih baik lagi dan berkah" kata yang sama juga diucapkan Yetty Hulu. (Jun-tribun-medan.com).

Sumber: Tribun Medan
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved