Breaking News:

Pemkab Langkat

Silaturahmi Dengan Praja IPDN Asal Langkat, Plt Bupati Syah Afandin Harap Banggakan Tanah Kelahiran

Syah Afandin memberikan arahannya kepada mereka agar selalu bersyukur atas apa yang telah diraih, terlebih dapat diterima dan mengenyam pendidikan

Editor: Satia
Dok. Pemkab Langkat
Plt Bupati Langkat H Syah Afandin SH menerima kunjungan Praja IPDN yang berasal dari Langkat dalam rangka bersilaturahmi, bertempat di Rumah Dinas Bupati Langkat, Stabat, Senin (26/12/2022).  

TRIBUN-MEDAN.COM, STABAT - Plt Bupati Langkat H Syah Afandin SH menerima kunjungan Praja IPDN yang berasal dari Langkat dalam rangka bersilahturahmi, bertempat di Rumah Dinas Bupati Langkat, Stabat, Senin (26/12/2022). 

Dalam kunjungannya ada 10 praja IPDN, terdiri dari angkatan 30, 31, dan 33.

Tengku Arifa Aulia selaku koordinator, menyampaikan tujuan mereka menemui Plt Bupati Langkat untuk bersilaturahmi serta meminta arahan dan bimbingannya.

"Kami ingin bersilahturahmi dengan Bapak Plt Bupati Langkat, serta meminta arahan dan bimbingannya untuk kami dalam mengenyam pendidikan di kampus IPDN," ujarnya.

Plt Bupati Langkat menerima dengan hangat kunjungan putra putri Praja IPDN yang berasal dari Langkat.

Selanjutnya, Syah Afandin memberikan arahannya kepada mereka agar selalu bersyukur atas apa yang telah diraih, terlebih dapat diterima dan mengenyam pendidikan di kampus IPDN.

"Bukan suatu yang mudah untuk bisa lulus dan diterima disana, puluhan ribu orang mendaftar dan kalianlah salah satunya yang diterima," terangnya kepada Praja IPDN.

Lanjutnya ia juga menyampaikan agar para Praja IPDN yang berasal dari Langkat tidak melupakan tanah kelahirannya, serta memberikan kontribusi yang baik bagi Langkat setelah lulus nanti.

"Berikan yang terbaik bagi tanah kelahiran, buatlah prestasi yang membanggakan untuk keluarga dan Pemerintah Kabupaten Langkat," lanjutnya. ( * )

Sumber: Tribun Medan
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved