Wisata Kepri

Tempat Wisata Mewah di Kepulauan Riau yang Wajib Dikunjungi Wisatawan

Kepulauan Riau (Kepri) ini berseberangan dengan Pulau Singapura. Sehingga wajar saja view yang ditampilkan sangat indah dan mengagumkan

Penulis: Rizky Aisyah | Editor: Royandi Hutasoit
HO / Tribun Medan
Ranoh island 

TRIBUN-MEDAN.com.MEDAN – Kepulauan Riau (Kepri) ini berseberangan dengan Pulau Singapura. Sehingga wajar saja view yang ditampilkan sangat indah dan mengagumkan, bahkan tampak dari kejauhan di pesisir pantai Batam.

Panorama khas Kota Batam yang berjejer di dermaga-dermaga membuat view kota Batam ini bagusbanget lho!

Berikut 5 tempat wisata di kepulauan Riau

Ranoh Island

Ranoh island
Ranoh island (HO / Tribun Medan)

Provinsi Kepulauan Riau memiliki satu pulau yang terkenal dengan pantai berpasirnya yang masih alami bernama Pulau Ranoh atau Ranoh island.

Tak jarang wisatawan datang ke pulau ini untuk bersantai dan bermain pasir. Snorkeling dan penyelam dapat melihat air jernih dan berbagai terumbu karang dan ikan hias.

Jika Anda berada di Batam, ini adalah tempat yang tidak boleh Anda lewatkan. Karena Pulau Ranoh terletak di Batam di Kepulauan Riau.

Batu Lepe

Batu lepe
Batu lepe (HO / Tribun Medan)

Jika Anda ingin melihat sunset yang indah di Kepulauan Riau, Anda bisa mengunjungi Batu Lepe, salah satu tempat wisatanya.

Arti dari kata Batu Lepe sendiri adalah sebuah batu datar dengan diameter 35 m dan digunakan sebagai tempat istirahat atau memancing. Lokasi Batu Lepe berada di Anambas, Kepulauan Riau.

Pulau Bawah Anambas

Pulau Bawah Anambas
Pulau Bawah Anambas (HO / Tribun Medan)

Anda masih bisa bersantai di Pulau Bawah, salah satu tempat permata tersembunyi di Anambas. Pulau ini berkomitmen untuk menjadi resor yang ramah lingkungan dan berbasis konservasi.

Anda bisa menginap di salah satu bungalow. Bungalo terdiri dari vila tenda dan vila air. Berbagai fasilitas seru juga bisa Anda nikmati, antara lain infinity pool, bar, perpustakaan, dan spa.

Pulau penyengat

Pulau Penyengat
Pulau Penyengat (HO / Tribun Medan)
Halaman
12
Sumber: Tribun Medan
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved