TribunMedan/
Home »

Video

VIDEO

NEWS VIDEO - Mahasiswi Cantik Bule Ini Rela Ikut Program AIESEC Waste Alert 2.0 karena Alasan Ini

Satu di antara mahasiswa yang mengikuti pertukaran pelajar ke Indonesia, Maria Pisco (19), ia adalah seorang mahasiswi jurusan managemen pariwisata ya

Laporan Wartawan Tribun Medan / M Andimaz Kahfi

TRIBUN-MEDAN.COM, MEDAN - AIESEC adalah organisasi internasional untuk para pemuda yang membantu mengembangkan potensi kepemimpinan.

Tujuan dari kedatangan organisasi AIESEC Universitas Sumatera Utara (USU) adalah sebagai pertukaran pelajar dan untuk membangun hubungan antar negara yang memiliki cabang dari AIESEC.

Satu di antara mahasiswa yang mengikuti pertukaran pelajar ke Indonesia, Maria Pisco (19), seorang mahasiswi jurusan manajemen pariwisata yang berasal dari Portugal.

Maria mengatakan kenapa ia mengikuti projek sosial lingkungan Waste Alert 2.0, karena ingin mengetahui isu lingkungan yang buruk di Indonesia.

Bahkan ia berujar, ingin selamanya tinggal di sini dan harus mencoba untuk memeranginya terkait masalah lingkungan yang buruk.

Baca: AIESEC USU Kunjungi Go River Indonesia

Baca: Relawan AIESEC USU Ajarkan Siswa Pancabudi Gunakan Internet Sehat

"Saya pikir ini cukup penting untuk terlibat dalam projek lingkungan yang akan memberikan saya kesempatan untuk menunjukkan, seperti contohnya menumbuhkan rasa peduli kepada anak-anak supaya generasi selanjutnya tidak akan menderita dari polusi dan sampah," kata Maria, Minggu (13/8/2017).

Terkait projek Waste Alert 2.0, Maria berharap di beberapa minggu yang tersisa, ia bisa gunakan waktu dengan baik untuk menyebarkan kesadaran terhadap lingkungan.

Halaman
1234
Penulis: M.Andimaz Kahfi
Editor: Arifin Al Alamudi
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help