Jelang Pencoblosan, KPUD Dairi Berangkatkan Logistik Pilkada ke Dua Kecamatan

Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Dairi mulai mendistribusikan logistik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada)

Jelang Pencoblosan, KPUD Dairi Berangkatkan Logistik Pilkada ke Dua Kecamatan
Ketua KPUD Dairi, Sudiarman Manik mengibarkan bendera KPU sebelum melepas dua truk yang mengangkut logistik Pilbub Dairi dan Pilgub Sumut ke Kecamatan Tanah Pinem dan Kecamatan Gunung Sitember pada Minggu (24/6/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Medan/ Mustaqim Indra Jaya

TRIBUN-MEDAN.com, SIDIKALANG - Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Dairi mulai mendistribusikan logistik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2018 ke beberapa kecamatan yang ada di Kabupaten Dairi pada Minggu (24/6/2018).

Pendistribusian logistik itu secara resmi ditandai dengan pengibaran bendera berlogo KPU yang dilakukan langsung oleh Ketua KPUD Dairi, Sudiarman dengan disaksikan oleh Panwaslih Dairi, Polres Dairi dan masing-masing perwakilan pasangan calon dari Pemilihan Bupati (Pilbub) Dairi.

"Hari ini kita mendistribusikan logistik Pilkada yaitu Pilbub Dairi dan Pilgub Sumut untuk dua kecamatan, Kecamatan Gunung Sitember dan Kecamatan Tanah Pinem," kata Sudiarman.

Menurutnya, pendistribusian logistik untuk dua kecamatan tersebut terlebih dahulu dilakukan dengan mempertimbangkan jarak tempuh dibandingkan 13 kecamatan lainnya yang ada di Kabupaten Dairi.

"Dua kecamatan ini dulu didistribusikan, karena lokasinya yang cukup jauh. Sisanya akan menyusul besok (Senin)," jelasnya.

Pantauan Tribun Medan, pendistribusian logistik Pilbub Dairi dan Pilgub Sumut tersebut dilakukan dengan menggunakan dua unit truk. Agar logistik tersebut sampai ke tempat tujuan dengan aman, sejumlah aparat kepolisian bersenjata turut melakukan pengawalan.

(cr8/tribun-medan.com)

Penulis: Mustaqim Indra Jaya
Editor: Silfa Humairah
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help