Polisi Amankan Menyan saat Santai di Pinggir Sungai, Temukan Paket Sabusabu dan Bong

Pelaku sedang jongkok di pinggiran sungai dan petugas yang merasa curiga langsung mendekati nya dan melakukan penggeledahan pakaian yang dikenakannya

Polisi Amankan Menyan saat Santai di Pinggir Sungai, Temukan Paket Sabusabu dan Bong
TRIBUN MEDAN/Dokumen Polsek Bahorok
Tersangka Edi Riansyah Saragih alias Menyan (23) warga Dusun Pasar Rodi Desa Empus, Kecamatan Bahorok, Kabupaten Langkat. Diamankan petugas kepolisian dari Polsek Bahorok karena membawa sabu. 

Laporan Wartawan Tribun Medan / M Andimaz Kahfi

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Polsek Bahorok berhasil mengamankan seorang tersangka yang memiliki dan memperjual belikan narkotika golongan I jenis sabu, pada Kamis (10/1/2019) sekitar pukul 12.30 WIB kemarin.

Kapolsek Bahorok AKP Tarmizi Lubis mengatakan bahwa informasi dari masyarakat di pinggir aliran sungai Bahorok tepatnya di Kelurahan Pekan Bahorok, Kecamatan Bahorok sering diduga ada orang yang mengunakan narkotika golongan 1 jenis sabu

Menanggapi informasi tersebut, Kapolsek Bahorok langsung memerintahkan personel untuk menuju ke lokasi guna melakukan penyelidikan atas informasi tersebut.

Tiba di lokasi petugas melihat 1 orang laki-laki yang belakangan di ketahui bernama Edi Riansyah Saragih alias Menyan (23) warga Dusun Pasar Rodi Desa Empus, Kecamatan Bahorok, Kabupaten Langkat.

"Pelaku sedang jongkok di pinggiran sungai dan petugas yang merasa curiga langsung mendekati nya dan melakukan penggeledahan pakaian yang dikenakannya," kata Tarmizi, Jumat (11/1/2019).

FENOMENA LANGKA, Jutaan Belalang Hitam Penuhi Masjidil Haram, Videonya Viral di Medsos. .

VIRAL Orang Kaya Ini Jadikan Puluhan Motor Yamaha RX-Z Jadi Pagar Rumahnya

MENGEJUTKAN, Anaknya Tewas Ditabrak Mercy, Suharto Malah Minta Terdakwa Iwan Dibebaskan!

Ia menambahkan, petugas tidak menemukan barang bukti narkotika saat dilakukan penggeledahan. Petugas kemudian melakukan pencarian barang bukti narkotika dan menemukan 1 buah alat hisap bong dan 1 buah plastik yang berisi 2 paket kecil plastik klip diduga berisi narkotika jenis sabu.

Petugas pun menanyakan kepemilikan narkotika tersebut kepada pelaku dan pelaku akhirnya mengakui secara terus terang bahwa benar narkotika tersebut adalah miliknya.

Naik Sepeda Kombes Dadang Blusukan Laksanakan Program 1092 Polrestabes Medan 

Hobi Trail dan Punya Nyali Besar, Ayo Ikuti Ngegas Bareng Komunitas Trail Polda Sumut

Kabid Propam dan Kapolrestabes Medan Subuh Berjamaah di Masjid Muqorrobin

"Tersangka mengaku sabu itu dibeli dari orang yang bernama Ariyono dengan harga Rp100 ribu per paketnya. Tersangka berikut barang bukti, kemudian kita bawa ke Polsek Bahorok untuk diproses sesuai hukum yang berlaku," ungkap Tarmizi.

Kronologi Ular Piton Jumbo Melilit Ibu dan Anak di Yogyakarta, Sudah Empat Kali Muncul dalam 2 Bulan

"Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, tersangka dijerat Pasal 112 Ayat 1 dan Pasal 114 ayat 1 UU RI Nomor 35 Tahun 2009 tentang narkotika," tutup Tarmizi.

(cr9/tribun-medan.com)

Penulis: M.Andimaz Kahfi
Editor: Joseph W Ginting
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved