Israel Ancam Blokir Jalan ke Bandara Kualanamu bila Pemerintah Tidak Tertibkan Taksi Online

Kedatangan belasan Supir ini disambut oleh Ketua Komisi D, DPRD Sumut, Sutrisno Pangaribuan. Rapat dengar pendapat ini digelar di lantai dua

Israel Ancam Blokir Jalan ke Bandara Kualanamu bila Pemerintah Tidak Tertibkan Taksi Online
TRIBUN MEDAN/Satia
Israel Ancam Blokir Jalan ke Bandara Kualanamu bila Pemerintah Tidak Tertibkan Taksi Online. Suasana rapat di ruang komisi D, DPRD Sumut, lantai dua, Gedung Dewan, Jalan Imam Bonjol, Kota Medan, Kamis (16/5/2019). 

Israel Ancam Blokir Jalan ke Bandara Kualanamu bila Pemerintah Tidak Tertibkan Taksi Online

TRIBUN MEDAN.com - Belasan sopir taksi bandar udara dari beberapa koperasi menyambangi DPRD Sumut,  Jalan Imam Bonjol, Kota Medan, Kamis (16/5/2019).

Kedatangan belasan sopir ini untuk mengadukan kepada anggota dewan bahwa adanya aparat yang membekingi taksi online dan gelap bebas mengangkut penumpang di tempat tersebut.

Kedatangan belasan sopir ini disambut oleh Ketua Komisi D, DPRD Sumut, Sutrisno Pangaribuan. Rapat dengar pendapat ini digelar di lantai dua, gedung tersebut.

Menurut para sopir taksi resmi bandara ini, sudah tiga hari kesulitan mendapatkan penumpang. Kesulitan mendapatkan penumpang ini dikarenakan adanya taksi online yang beroperasi di Bandar Udara Internasional Kualanamu.

Padahal sudah ada maklumat untuk melarang taksi online dan gelap itu melarang mengangkut penumpang di bandara tersebut.

"Kita tidak menakuti-nakuti. Kami akan blokir bandara kalau tidak ada juga perubahan yang diberikan kepada kami. Saya bukan mengancam tapi ini akan kami lakukan," jelas Ketua Kesper Sumut, Israel Situmeang.

 

Pasangan Manula Hidup di Rumah Tanpa Pintu dan Jendela karena Tak Mau Bayar Uang Sewa

Rayakan Ulang Tahun yang ke 12, Remaja Ini Beli Mobil BMW Seharga Rp 2,7 M Untuk Keluarga

Amien Rais Ultimatum Wiranto Minta Hentikan Kegiatan Tim Asistensi Hukum Bentukan Menkopolhukam

Israel mengatakan, selama ini para sopir sudah terlalu sabar menderita karena mendapatkan tekanan dari aparat-aparat yang menjaga Bandar Udara Internasional Kualanamu.

Sementara itu, sopir lainnya Mauliter Simare-mare mengatakan, sudah tiga hari tidak mendapatkan penumpang di bandara tersebut.

 

Wabup Deliserdang Sampaikan LKPJ Bupati Deliserdang dalam Sidang Paripurna

Penyanyi Britney Spears Kemungkinan Tidak Akan Pernah Naik Panggung Lagi

3 Kotak Suara dari TPS Desa Bandar Khalipah Hilang, KPU Deliserdang Kesulitan Lakukan Rekapitulasi

"Sudah ada maklumat untuk melarang aksi online masuk ke bandara. Sekarang malah merajarela, siapa yang membekingi ini. Kami sudah 3 hari tidak mendapatkan sewa, kami juga harus membayar setoran," jelasnya.

Halaman
12
Penulis: Satia
Editor: Joseph W Ginting
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved