Ternyata Sosok Wanita Cantik Ini yang Bikin Ahok BTP Kembali Sambangi Gedung DPRD DKI

Kehadiran mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok saat prosesi pelantikan anggota DPRD DKI Jakarta, cukup mengejutkan.

Ternyata Sosok Wanita Cantik Ini yang Bikin Ahok BTP Kembali Sambangi Gedung DPRD DKI
Instagram @baskuibtp
Basuki Tjahaja Purnama (BTP) alias Ahok hadiri pelantikan mantan stafnya, Ima Mahdiah, yang kini jadi Anggota DPRD DKI Jakarta. 

TRIBUN MEDAN.com - Kehadiran mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok saat prosesi pelantikan anggota DPRD DKI Jakarta, Senin (26/8/2019), cukup mengejutkan sejumlah pihak.

Ini adalah kali pertama Ahok datang ke Gedung DPRD pasca-lengser dari kursi gubernur DKI.

Lewat akun Instagram @basukibtp, Ahok pun menjelaskan alasannya untuk hadir di gedung DPRD DKI, yang terakhir kali ia kunjungi pada tahun 2017.

Ternyata salah satu alasan Ahok ialah seorang wanita cantik yang juga mantan stafnya saat menjadi Gubernur DKI Jakarta, Ima Mahdiah.

Ahok pun membagikan foto dirinya dan Ima Mahdiah yang kini menjadi anggota DPRD DKI Jakarta periode 2019-2024.

Terlihat Ima Mahdiah mengenakan kebaya berwarna merah muda dan selendang berwarna merah. Sedangkan Ahok memakai kemeja jas berwarna biru dongker dilengkapi dengan peci.

Baca: Inilah Motif Ibu Muda Sewa 4 Pembunuh Bayaran untuk Habisi Suami dan Anaknya lalu Dibakar di Mobil

Baca: BREAKING NEWS: Terduga Pembunuh Jimmy Harefa, Anak Mantan Ketua KPUD Nias, Ditembak Polisi

Kata Ahok, kehadirannya ialah bentuk penghargaan kepada Ima Mahdiah yang dianggapnya sudah terbiasa bertugas melayani masyarakat.

“Salah satu dari anggota DPRD DKI yang dilantik adalah @ima.mahdiah staff saya yang sudah terbiasa bertugas melayani masyarakat,” jelas Ahok dalam Instagramnya Selasa (27/8/2019).

Ahok menjelaskan jika mantan stafnya itu merupakan anggota Fraksi PDI Perjuangan dan berjanji akan membuka ruang pengaduan masyarakat sebagaimana yang sering ia lakukan setiap hari dulu di Balaikota.

“Sehingga masyarakat yang mempunyai permasalahan terkait pelayanan bisa mendapatkan tempat untuk mengadu dan mendapatkan solusi dari anggota dewan,” kata Ahok.

Halaman
1234
Editor: Juang Naibaho
Sumber: Warta kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved