Breaking News:

Gelar Riding Bersama, TWBW dan Komunitas Motor Medan Kumpulkan Donasi Untuk Rumah Tahfidz Qur'an

Semoga kita semuanya sehat selalu. Semoga juga donasi yang kami kumpulkan bisa bermanfaat

TRI BUN MEDAN/Rechtin Hani Ritonga
Komunitas motor custom dan klasik Medan The Wild Brain Workshop (TWBW) bersama komunitas motor custom dan klasik lainnya saat mengadakan kegiatan riding bersama pada Minggu (28/6/2020) 

TRI BUN-MEDAN.com -

Komunitas motor custom dan klasik Medan The Wild Brain Workshop (TWBW) bersama komunitas motor custom lainnya mengadakan kegiatan riding bersama pada Minggu (28/6/2020).

Kegiatan tersebut dimulai pada pukul 16.00 WIB dengan lokasi start riding di pelataran Taman Gajah Mada, Jalan Gajah Mada Medan.

Tak hanya mencuri perhatian dengan sepeda motor unik dan jumlah massa yang banyak, tujuan kegiatan komunitas motor ini sarat mengandung nilai sosial. Yakni mengumpulkan donasi untuk rumah tahfidz Qur'an.

"Kegiatan ini memang rutin ya kita adakan. Namanya Riding Charity, di mana kita riding bareng sekaligus mengumpulkan donasi. Tujuan donasinya juga berbeda setiap kegiatan. Kali ini kita donasikan ke rumah tahfidz Qur'an yang ada di Jalan Setia Budi," kata Irhas, co-founder TWBW Medan, Senin (28/6/2020).

"Di sana banyak yatim dhuafa, kami kumpulkan donasi untuk bisa membuat mereka semakin semangat belajar," sambungnya.

Dikatakan Irhas, kegiatan Riding Charity ini dinaungi oleh Medan Ride Foundation. Sebuah program tersendiri dari TWBW Medan yang mengurus kegiatan riding.

"Sebelumnya pada Januari lalu kami adakan donasi untuk pembangunan jembatan di sebuah desa di Sumut. Kali ini kami memutuskan untuk membantu adik-adik di Rumah Tahfidz Qur'an," katanya.

Irhas mengatakan bahwa acara riding bersama yang dilakukan TWBW hanya khusus untuk mengumpulkan donasi. Sehingga mengurangi kemungkinan berlama-lama berkumpul.

"Acaranya kali ini hanya fokus di donasi dan riding dan tidak berlama-lama di titik finishnya. Karena mengingat masih dalam situasi pandemi, pengendara juga tetap dilengkapi helm beserta masker, serta mengikuti protokoler kesehatan yang berlaku," ungkapnya.

Halaman
12
Penulis: Rechtin Hani Ritonga
Editor: Salomo Tarigan
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved