Breaking News:

Tribun Family Card

Pajus, Tempat Berbelanja dengan Harga Terjangkau

Bagi sebagian masyarakat Kota Medan dan kalangan mahasiswa USU, Pajus (Pajak USU) bukan sesuatu yang asing lagi.

TRIBUN MEDAN/HO
Pajus ini dikenal sebagai tempat belanja berbagai produk dengan harga yang terjangkau. Berlokasi di Jalan Jamin Ginting, Padang Bulan, Medan kini Pajus kian bertranformasi menghadirkan tempat belanja yang lengkap mulai ATK (alat tulis kantor), aksesoris, fesyen hingga kuliner. 

Laporan Wartawan Tribun Medan/Natalin 

TRIBUN-MEDAN.COM, MEDAN -  Bagi sebagian masyarakat Kota Medan dan kalangan mahasiswa USU, Pajus (Pajak USU) bukan sesuatu yang asing lagi.

Pajus ini dikenal sebagai tempat belanja berbagai produk dengan harga yang terjangkau. Berlokasi di Jalan Jamin Ginting, Padang Bulan, Medan kini Pajus kian bertranformasi menghadirkan tempat belanja yang lengkap mulai ATK (alat tulis kantor), aksesoris, fesyen hingga kuliner.

Direktur Pajus Edwin Renaldo mengatakan Pajus ini dikenal dengan pasar mahasiswa namun kini tidak hanya mahasiswa yang datang berbelanja di Pajus tapi juga semua kalangan.

Bagi Anda yang belum mengenal Pajus, satu tanda yang menarik dari tempat ini adanya sebuah landmark berupa pesawat. Landmark ini juga diharapkan bisa memudahkan pengunjung untuk mengingat Pajus.

"Ya pesawat itu kita buat sebagai satu landmark untuk mengingat tempat ini (Pajus). Lambang pesawat sebab kita berharap pasar ini bisa terbang tinggi dalam arti berjaya, ramai pengunjung dan orang-orang yang belanja bisa datang ke Pajus," ujar Edwin.

Ia menjelaskan di Pajus ini menjual berbagai macam kebutuhan sehari-hari antara lain ATK (Alat Tulis Kantor), aksesoris komputer, printer, kuliner, baju, tas, sepatu, produk import, dan sebagainya.

Terkait harga produk di tempat ini, lanjutnya, diyakini lebih murah. "Testimoni dari pengunjung, harga produk di Pajus ini lebih terjangkau. Di sini ada beragam produk, casing handphone, aksesoris komputer, pakaian dan lain-lain," kata Edwin.

Pajus ini dilengkapi dengan ratusan tenant dan berbagai fasilitas diantaranya musala, tempat duduk, tempat cuci tangan, dan Wifi. Untuk jam operasional biasanya buka setiap hari mulai pukul 10.00-19.00 WIB.

Kata Edwin, kedepan produk-produk di Pajus juga akan dipasarkan dengan secara online melalui platfom Pajus Online guna memperluas pangsa pasar.

Ia berharap pemerintah Kota Medan melalui Dinas Pariwisata memperkenalkan Pajus ini kepada turis-turis mancanegara.

"Walaupun kita pasar swasta, kita mohon perhatian pemerintah Kota Medan untuk membuat Pajus dikenal, misalnya menjalin kerjasama dengan Dinas Pariwisata agar mendatangkan turis-turis dan singgah ke Pajus," ujarnya. (nat/tribun-medan.com).

Penulis: Natalin Sinaga
Editor: Ismail
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved