Breaking News:

TFC Premium

TFC PREMIUM: Cerita Kita Coffee Shop Miliki Layanan Digital

Cerita Kita Coffee Shop ini tidak hanya jual minuman kopi tapi kita juga memberikan layanan digital, ada design, dan art.

TRIBUN MEDAN/NATALIN
CERITA Kita Coffee Shop yang berlokasi di Jalan Jamin Ginting No. 96 Medan. Cerita Kita menyediakan lebih kurang 15 jenis minuman. 

TRI BUN-MEDAN.COM, MEDAN - Perkembangan dunia kreatif, khususnya di era digital, selama beberapa tahun terakhir sangat pesat.

Cerita Kita Coffee Shop yang berlokasi di Jalan Jamin Ginting No 96 Medan ini menawarkan layanan digital bagi para konsumennya.

"Cerita Kita Coffee Shop ini tidak hanya jual minuman kopi tapi kita juga memberikan layanan digital, ada design, dan art. Kebetulan saya juga graphic designer, jadi saya mengerti tentang desain," ujar Owner Cerita Kita Coffee Shop Chandra Noveri, Sabtu (12/9/2020).

Diakuinya, untuk peminat layanan digital ini kebanyakan dari kalangan UMKM, sebab para UMKM membutuhkan promosi untuk usahanya.

"Lebih banyak untuk promosi UMKM jadi untuk para UMKM bisa kita bantu untuk media promosi di sini. Maka Cerita Kita Coffee Shop kita buat namanya Cerita Kita, cakupannya luas, bukan hanya kopi tapi juga desain," ucap Chandra.

TFC PREMIUM: Cerita Kita Coffee Shop, Konsep Kekinian dan Bidik Kalangan Milenial

Dalam kesempatan yang sama, Mardian Halim yang juga Owner Cerita Kita Coffeeshop menjelaskan Coffeeshop ini bekerja sama dengan OK Printing untuk percetakannya.

"Cerita Kita Coffeeshop ini digandeng OK Printing, jadi yang mau mencetak hasil desainnya, bisa dicetakan di OK Printing berada tepat di belakang coffeeshop ini," ujar Mardian.

OK Printing ini sebagai salah satu penyedia jasa percetakan di Medan yang menawarkan hasil yang bagus, cepat dan harga terjangkau kepada para pelanggannya.

"OK Printing dari sisi harga terjangkau, hasil cetak juga cepat tergantung permintaan. Kalau standarnya 1x 24 jam, tapi kalau konsumen memang mau request ditunggu itu tetap bisa cuma harus diomongin dulu," ujar Mardian yang juga Owner OK Printing ini.

Di Masa Pandemi, Dekranas Deli Serdang Bertekad Tingkatkan Ekonomi Kreatif

Beberapa hasil cetakan OK Printing diantaranya spanduk, kartu nama, poster, undangan, souvenir dan sebagainya.

Di sisi lain Chandra menambahkan pihaknya juga sudah menggelar kegiatan yang berfaedah dengan tema kongkow sambil belajar design grafis pada Minggu (6/9/2020) lalu.

"Event pertama kita sudah buat, acara itu gratis, pesertanya sebanyak 15 orang dan kedepan kita juga rencananya akan membuat event yang lebih kreatif dan bermanfaat," ungkap Chandra.

Ia berharap kedepannya usaha ini bisa semakin maju dan berkembang dan Cerita Kita Coffeeshop bisa jadi pilihan tempat untuk saling berbagi cerita tentang kopi dan desain.

Era Revolusi Industri 4.0, Pejabat Eselon II Pemprov Sumut Diminta Kreatif dan Inovatif

"Ayo datang ke sini untuk bercerita, sharing tentang kopi, desain, dan bisa juga untuk cetaknya. Sekalian ngopi, sekalian desain," ujarnya.

Informasi lebih lanjut terkait Cerita Kita Coffeeshop ini, pembaca Tribun Medan dapat menghubungi nomor handphone +62822-7302-0238 dan Instagram @ceritakita.officials. (nat/tribun-medan.com)

Penulis: Natalin Sinaga
Editor: Truly Okto Hasudungan Purba
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved