Breaking News:

Tika Batubara Tewas Tabrak Truk Mogok di Jalan Binjai

Kecelakaan maut terjadi pada Senin (4/1/2020) di Jalan Binjai Km 11,5 tepatnya di depan PT Sukses Jaya Segar Sakti, Desa Muliorejo, Kecamatan Sunggal.

Tribun Medan/HO
Sepeda motor yang menabrak truk mogok di Jalan Binjai Km 11,5, Senin (4/1/2020). Satu orang tewas akibat kecelakaan ini. 

TRIBUN-MEDAN.com-Kecelakaan maut terjadi pada Senin (4/1/2020) di Jalan Binjai Km 11,5 tepatnya di depan PT Sukses Jaya Segar Sakti, Desa Muliorejo, Kecamatan Sunggal, Deliserdang, Senin (4/1/2020).

Kecelakaan melibatkan satu unit sepeda motor dan mobil dump truck.

Akibat kecelakaan itu, dua orang pengendara sepedamotor, yakni Tika Rahayu Batubara (21) asal Desa Hutajulu, Kecamatan Pakantan, Kabupaten Mandailing Natal dan Lusse boru Tumanggor (27) asal Desa Sion 7, Kecamatan Parlilitan, Kabupaten Humbahas terkapar di badan jalan.

Informasi dihimpun, sebelum terjadinya kecelakaan lalulintas, sepeda motor datang dari arah Barat (Binjai) hendak menuju ke arah Timur (Medan). Sementara di TKP satu unit mobil dump truck yang tengah mengalami kerusakan berhenti di atas badan jalan.

Diduga pengendara sepeda motor melaju dalam kecepatan tinggi ketika mengendarai kendaraannya menabrak bagian belakang sebelah kanan mobil truk yang berhenti.

Pengendara dan penumpang sepeda motor terjatuh dan terhempas di atas badan jalan. Tika Rahayu Batubara mengalami kepala luka robek, telinga luka robek, kaki kiri luka robek dan meninggal dunia setelah mendapat perawatan di Rumah Sakit Latersia, Binjai.

Rekannya Lusse Tumanggor mengalami kepala luka robek, wajah lebam, kaki kanan luka memar dan sepeda motor yang mereka kendarai mengalami kerusakan body depan pecah, lampu depan pecah, spion patah. (jun)

Editor: Liston Damanik
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved