Breaking News:

TFC Premium

Granklin Shoes and Bag Treatment Buka Kemitraan

Tahun Baru, rezeki baru. Begitu juga yang dialami Granklin Shoes and Bag Treatment. Permintaan cuci sepatu dan tas di Bulan Januari ini lumayan banyak

TRIBUN MEDAN/HO
Owner Granklin Shoes and Bag Treatment, Yayuk Safitri Wulandari 

Laporan Wartawan Tribun Medan/Natalin

TRIBUN-MEDAN.COM, MEDAN - Tahun Baru, rezeki baru. Begitu juga yang dialami Granklin Shoes and Bag Treatment. Permintaan cuci sepatu dan tas di Bulan Januari ini lumayan banyak.

Hal ini diungkapkan Owner Granklin Shoes and Bag Treatment, Yayuk Safitri Wulandari kepada Tribun Medan.

"Saat pandemi omzet turun sedikit tapi tidak terlalu drastis. Namun sekarang permintaan konsumen sudah mulai banyak karena Tahun Baru ini. Orang-orang banyak yang liburan ke luar kota, kotor kotor jadi sepatunya masuk semua ke tempat kita," ujar Yayuk.

Tak ingin berdiam diri, pihaknya juga menjemput sepatu konsumen ke rumah. Dengan minimal dua pasang sepatu, maka bisa dijemput sepatunya sesuai dengan lokasi konsumen khususnya yang berada di Kota Medan.

"Selama pandemi satu pasang sepatu saja kita jemput, tapi sekarang minimal dua," ucapnya.

Ia menjelaskan untuk rencana tahun 2021 ini pihaknya akan membuka kemitraan. Keuntungan bergabung jadi mitra Granklin antara lain laundry sepatu peluang bisnis yang masih jarang dan banyak dicari konsumen, bisa mengerjakan berbagai jenis material sepatu dan tas.

Mitra Granklin bisa buka di tempat strategis mana saja, target market luas, tidak membutuhkan keahlian khusus, tanpa biaya royalti, 100 persen keuntungan milik mitra. Bagi yang ingin bermitra dapat menghubungi +62087713898262.

"Bagi teman-teman yang ingin mencoba berwirausaha tetapi belum tahu atau belum ada ide untuk membuka usaha, kenapa tidak coba jadi mitra atau cabang Granklin Shoes and Bag Treatment, dan yang pasti modal untuk menjadi mitra sangat terjangkau," ucapnya.

Hal menarik lainnya, Granklin Shoes and Bag Treatment menawarkan banyak promo menarik kepada konsumen. Informasi lebih lanjut dapat mengikuti Instagramnya @granklinstore.

"Khusus anggota IPEMI (Pengurus Cabang Ikatan Pengusaha Muslimah Indonesia) bisa dapat diskon 5 persen di Granklin Shoes and Bag Treatment," kata Yayuk yang juga anggota IPEMI ini.

Granklin Shoes and Bag Treatment bertempat di Jalan KL Yos Sudarso nomor 65 A buka setiap Senin hingga Sabtu mulai 09.00 WIB hingga 18.00 WIB.

(nat/tribun-medan.com)

Penulis: Natalin Sinaga
Editor: Juang Naibaho
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved