Breaking News:

TFC Premium

Granklin Shoes and Bag Treatment, Layanan Bersihkan hingga Perawatan Sepatu dan Tas

Bagi Anda yang sedang mencari tempat untuk merawat sepatu, Granklin Shoes and Bag Treatment bisa menjadi pilihan yang tepat.

TRIBUN MEDAN/NATALIN
GRANKLIN Shoes and Bag Treatment yang berlokasi di Jalan KL Yos Sudarso No. 65 A. 

TRIBUN-MEDAN.COM, MEDAN - Berpergian keluar rumah tak lengkap rasanya tanpa menggunakan sepatu yang terawat.

Perawatan sepatu yang bagus tentu menjadikan sepatu tersebut tetap awet dan tahan lama.

Bagi Anda yang sedang mencari tempat untuk merawat sepatu, Granklin Shoes and Bag Treatment bisa menjadi pilihan yang tepat.

Berlokasi di Jalan KL Yos Sudarso No.65 A, Granklin Shoes and Bag Treatment menawarkan berbagai macam perawatan sepatu mulai dari fast cleaning, deep cleaning, reglue, recoloring, hingga repainting.

Laundry sepatu ini menggunakan produk-produk perawatan sepatu yang diimpor dari luar negeri.

Owner Granklin Shoes and Bag Treatment, Yayuk Safitri Wulandari mengatakan pihaknya menggunakan produk impor untuk membersihkan sepatu.

Jadi ibaratnya kalau produk impor dibandingkan dengan produk lokal, memang biayanya lebih mahal sedikit tapi kualitasnya lebih bagus, lebih maksimal, dan lebih bersih.

Meski begitu, ia juga tetap menggunakan bahan pembersih lokal. Biasanya bahan pembersih lokal digunakan untuk membersihkan sepatu yang perawatannya lebih mudah.

Untuk deep cleaning merupakan layanan mencuci sepatu secara menyeluruh. Mulai bagian atas, dalam, dan tapak bawah. Sedangkan fast cleaning untuk mencuci bagian atas sepatu saja.

"Deep cleaning menjadi layanan yang paling diminati. Semua jenis sepatu bisa dibersihkan misalnya kanvas, kain, suede, dan kulit. Kulit juga ada yang sintetis dan kulit asli. Semuanya beda cara dan teknik pembersihannya, alat dan bahan yang digunakan untuk membersihkannya juga berbeda," katanya.

Halaman
12
Penulis: Natalin Sinaga
Editor: Truly Okto Hasudungan Purba
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved