Breaking News:

TFC Premium

Sudah Punya Pasar, Mencari Kopi Buka Setiap Hari

Mencari Kopi merupakan pendatang baru, tepatnya satu pekan lalu pihaknya menyelenggarakan grand opening Mencari Kopi.

Penulis: Natalin Sinaga
Editor: Truly Okto Hasudungan Purba
TRIBUN MEDAN/NATALIN
MENCARI Kopi, tempat minum kopi yang berlokasi di Jalan Sunggal No. 169 Medan. 

TRIBUN-MEDAN.COM, MEDAN - Ujung tombak dari cafe maupun restoran adalah pelayanan. Dengan pelayanan yang baik, kebanyakan konsumen akan kembali lagi ke cafe ataupun restoran tersebut. Hal inilah yang dilakukan Mencari Kopi agar menjadi cafe pilihan konsumen.

"Untuk tetap eksis dan bertahan, kita jaga kualitas yang sudah ada. Jika ada kekurangan kita benahi dan pelayanan kita tingkatkan terus," ujar Owner Mencari Kopi, Ramadany.

Mencari Kopi merupakan pendatang baru, tepatnya satu pekan lalu pihaknya menyelenggarakan grand opening Mencari Kopi. Meskipun begitu, tempat ini sudah berhasil menarik minat masyarakat untuk berkunjung.

"Ya kita baru buka dan kita sudah punya pasar yang lumayan. Mereka (konsumen) yang sudah berkunjung, teryata kembali datang lagi. Kita berharap semakin banyak yang mengenal Mencari Kopi," ujarnya.

Nama Mencari Kopi ini dipilih karena pihaknya ingin menggunakan nama dengan khas Bahasa Indonesia. Selain itu Mencari Kopi sangat mudah diingat.

"Rekan-rekan penikmat kopi di sinilah tempat mencari kopi," ungkapnya.

Dany menjelaskan Mencari Kopi buka setiap hari pada pukul 08.00 WIB hingga 22.00 WIB.

Tempat nongkrong ini  menerapkan protokol kesehatan, tersedia tempat cuci tangan, menggunakan masker dan tempat duduk dibuat berjarak.

"Berhubung masih pandemi kita close order close jam 10 malam. Nanti kedepan usai pandemi, kita rencana akan buka hingga jam 12 malam. Semoga pandemi segera berlalu dan setiap orang tetap menjaga kesehatannya, jangan putus asa," kata Deny. (nat/tribun-medan.com)

Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved