Breaking News:

La Ninas Medan, Restoran Instagramable di Tengah Kota Medan

Restoran ini juga didesain dengan konsep kekinian sehingga tetap instagramable dengan banyak spot foto yang menarik. 

Septrina / Tribun Medan
Karyawan La Ninas Medan menunjukkan berbagai spot foto di La Ninas Medan, Sabtu (6/3/2021). Restoran ini juga didesain dengan konsep kekinian sehingga tetap instagramable dengan banyak spot foto yang menarik. (Tribun Medan/Septrina Ayu Simanjorang) 

TRIBUN-MEDAN.com,MEDAN - La Ninas Medan dibuat cocok untuk segala usia mulai anak hingga orang tua.

Restoran ini juga didesain dengan konsep kekinian sehingga tetap instagramable dengan banyak spot foto yang menarik. 

Selain itu di La Ninas Medan tersedia juga ruangan meeting. Ada kapasitas 10 orang, 20 orang, dan 30 orang.

Di sini pihaknya tidak mengenakan sewa ruangan, namun ada minimal order saja yang berbeda-beda sesuai dengan kapasitasnya. 

"Untuk fasilitas yang bisa didapatkan adalah wifi, proyektor, dan screen. Jadi sangat cocok untuk meeting," kata Manager Operasional La Ninas Medan Robby, Sabtu (6/3/2021).

Restoran ini bisa menampung hingga 150 orang. Pada saat pandemi ini La Ninas Medan hanya buka setiap hari mulai jam 11 siang hingga 9 malam mengikuti arahan dari pemerintah untuk membatasi jam operasional.

Pihaknya juga menerapkan protokol kesehatan dalam melakukan operasional seperti menyediakan tempat cuci tangan, pengukuran suhu tubuh pengunjung, dan juga mengurangi jumlah tempat duduk agar pengunjung tetap bisa menjaga jarak. 

"Dan pastinya harus pakai masker. Kalau tidak kita tidak perbolehkan masuk. Untuk karyawan juga kita perhatikan. Kita rutin melakukan rapid test untuk karyawan. Apalagi dalam waktu dekat sudah ada aturan bahwa karyawan restoran juga akan segera divaksin," pungkasnya.

(sep/tribun-medan.com)

Penulis: Septrina Ayu Simanjorang
Editor: Royandi Hutasoit
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved