Breaking News:

Tiorita Minta PKK Langkat Turut Sosialisasikan Program Vaksinasi Covid-19

Istri Bupati Langkat Tiorita Terbit Rencana himbau anggota PKK untuk dukung Vaksinasi Covid-19.

Dok. Humas Pemkab Langkat
Ketua PKK Langkat, Tiorita Terbit Rencana sedang melihat hasil karya anggota PKK Kecamatan Stabat pada Selasa (16/3/2021) 

TRIBUN-MEDAN.com – Ketua Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kabupaten Langkat Tiorita Terbit Rencana, meminta pengurus dan anggota PKK turut membantu pemerintah dalam mensosialisasikan pentingnya vaksinasi Covid-19.

Hal tersebut disampaikan Tiorita dalam acara pertemuan bulanan PKK Langkat di Ruang Pola Kantor Bupati Langkat pada Selasa (16/3/2021).

"(Diadakannya program Vaksinasi Covid-19) Guna menguatkan imunitas tubuh, dan memutuskan mata rantai penyebaran Covid 19," tuturnya seperti dalam keterangan tertulis pada Rabu (17/3/2021).

Pada kesempatan yang sama, istri bupati Langkat itu juga mengingatkan, agar ketua PKK di masing-masing kecamatan melakukan persiapan lomba desa/kelurahan dengan baik.

Baca juga: Optimisme Ketua TP-PKK Deli Serdang Terhadap Masa Depan Anak Berkebutuhan Khusus

Tiorita berharap, melalui pembinaan dan persiapan yang matang, Kabupaten Langkat dapat meraih prestasi dalam lomba desa/kelurahan terbaik tahun 2021.

"Semoga tahun ini, Langkat kembali kirim utusan ke tingkat Provinsi, pada perlombaan Desa Percontohan," ungkapnya.

Menanggapi hal tersebut, Camat Stabat Nurjadi, selaku tuan rumah, mengucapkan terima kasih kepada Tiorita atas bimbingan yang diberikan.

Ia optimis, pertemuan dan bimbingan Tiorita dalam pertemuan rutin tersebut akan menguatkan koordinasi dan silaturahmi di PKK Langkat.

Baca juga: Apakah Suntik Vaksin Bikin Batal Puasa? Berikut Ini Penjelasan dari Fatwa MUI

Kehadiran Tiorita dalam agenda bulanan PKK Langkat tak hanya memberikan bimbingan saja, tapi juga menghibur para pengurus dan anggota dengan kuis berhadiah.

Ia memberikan hadiah menarik bagi yang berhasil menjawab pertanyaan dengan benar.

Tiorita memberikan oven pemanggang kue, alat penggorengan elektrik, blender, serta tali asih kepada 10 orang anak yatim.

Selesai agenda pertemuan bulanan PKK, ia melihat hasil kerajinan anggota PKK di Kecamatan Stabat.

Baca juga: Gelar Pengajian Rutin dan Tali Asih kepada Anak Yatim, DWP Langkat Diapresiasi Tiorita Terbit

Adapun agenda tersebut juga dihadiri oleh Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Langkat, Ketua PKK Kecamatan Stabat, Para pengurus dan anggota PKK Stabat, serta Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan (Forkopinca) Stabat.

Tags
Langkat
Penulis: Alifia Nuralita Rezqiana (CM)
Editor: Mikhael Gewati (CM)
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved