Breaking News:

Pacu Performa Mobil dengan Layanan Cuci Darah di Star Mobil

Layanan cuci mobil wax premium juga tersedia di Star Mobil. Setelah mobil dicuci akan diberikan wax yang membuat mobil mengkilap seperti baru lagi.

Tribun Medan/HO
Karyawan Star Mobil saat melakukan fogging. Proses fogging ini menggunakan mesin khusus dan tambahan obat berupa cairan yang efektif untuk membunuh virus corona. 

TRIBUN-MEDAN.com,MEDAN - Merawat dan menjaga kebersihan mobil menjadi hal yang wajib dilakukan. Salah satunya adalah dengan rutin melakukan penggantian oli pada mobil anda. 

Star Mobil menawarkan penggantian oli dengan teknologi Cuci Darah dari Dokter Mobil Jakarta. Teknologi ini pertama diperkenalkan oleh Star Mobil ke masyarakat Medan pada akhir tahun 2019.

Hingga kini layanan ini semakin diminati. 

Direktur Star Mobil Fendi Wijaya mengatakan dengan teknologi Cuci Darah, memberikan keunggulan dibandingkan mengganti oli secara konvensional.

Dijelaskannya ketika mengganti oli secara konvensional, masih ada kemungkinan oli lama tertinggal di dalam mesin. 

"Kan kita enggak mungkin tunggu sampai oli itu turun sampai habis. Kalau oli lama bercampur dengan oli baru, bisa-bisa tidak akan maksimal," katanya.

Sedangkan dengan teknologi Cuci Darah ini bisa mendorong oli lama keluar dari mesin sehingga 99 persen turun ke bawah. Jadi ketika dimasukkan oli yang baru, tidak akan tercampur dengan oli yang lama. 

"Dengan metode ini, secara performanya akan otomatis lebih maksimal. Mesin mobil juga jadi lebih awet. Proses ini hanya memakan waktu sekitar 45 menit," katanya.

"Layanan ini banyak diminati. Untuk layanan ini saja dalam sebulan sekitar 50 hingga 60 mobil yang masuk ke bengkel kita," lanjutnya. 

Ia mengatakan untuk olinya, semua oli yang disediakan di Star Mobil merupakan oli terbaik. Ada yang berteknologi Singapura hingga Jerman. 

Halaman
12
Penulis: Septrina Ayu Simanjorang
Editor: Royandi Hutasoit
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved