Breaking News:

Wabup Ali Ajak Bank Sumut Cabang Percut Sei Tuan Turut Perkuat Ekonomi Rakyat

Wabup Ali menghadiri peresmian dan pembukaan PT Bank Sumut Kantor Cabang Pembantu Percut Sei Tuan.

DOK. Humas Pemkab Deli Serdang
Wakil Bupati Deli Serdang Ali Yusuf Siregar saat meresmikan pembukaan PT Bank Sumut Kantor Cabang Pembantu Percut Sei Tuan di Jalan Sudirman Dusun III Nomor 99 C, Desa Cinta Rakyat, Kecamatan Percut Sei Tuan, Deli Serdang, Senin (22/3/2021). 

TRIBUN-MEDAN.com – Wakil Bupati (wabup) Deli Serdang Ali Yusuf Siregar mengatakan, peran perbankan sangat penting sebagai lembaga intermediasi di sektor keuangan dan motor pembangunan.

Terlebih, lanjutnya, saat ini kondisi ekonomi sektor usaha kecil dan menengah begitu dominan di masyarakat.

“Oleh sebab itu, aktivitas perbankan perlu kita dorong agar keterlibatannya dalam memperkuat ekonomi rakyat semakin meningkat,” ujarnya.

Dia mengatakan itu saat meresmikan pembukaan PT Bank Sumut Kantor Cabang Pembantu Percut Sei Tuan di Jalan Sudirman Dusun III Nomor 99 C, Desa Cinta Rakyat, Kecamatan Percut Sei Tuan, Deli Serdang, Senin (22/3/2021).

Ali menyebut, Bank Sumut sebagai lembaga intermediasi di sektor keuangan juga memiliki peranan yang sangat strategis dan menentukan dalam menggerakkan roda perekonomian masyarakat.

Hal ini terlihat dalam perannya memfasilitasi dan memberi kemudahan kepada masyarakat untuk bertransaksi, mengembangkan usaha, menciptakan distribusi ekonomi yang adil, meningkatkan daya beli masyarakat serta mengutamakan kepuasan nasabah  dalam menjalankan kegiatannya.

“Inilah yang menjadikan PT Bank Sumut menjadi semakin berkembang dan mendapat tempat di hati  masyarakat,” ucapnya dalam keterangan tertulisnya.

Ali mengatakan, peresmian tersebut merupakan bukti PT Bank Sumut terus berupaya untuk lebih mendekatkan pelayanannya kepada masyarakat.

Maka dari itu, lanjutnya, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Deli Serdang menyambut baik dan mengapresiasi pembukaan PT Bank Sumut Kantor Cabang Pembantu di Kecamatan Percut Sei Tuan.

“Mudah-mudahan kehadiran PT Bank Sumut Kantor Cabang Pembantu ini akan lebih mempermudah masyarakat dalam melakukan transaksi melalui pelayanan perbankan,” terangnya.

Halaman
12
Penulis: Inang Jalaludin Shofihara (CM)
Editor: Mikhael Gewati (CM)
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved