Breaking News:

Radja Laoet Seafood Andalkan Kesegaran Ikan dan Varian Saus

Selain mengandalkan citarasa istimewa dari sejumlah pilihan saus, kesegaran hasil laut menjadi sesuatu yang paling dijaga.

Tribun Medan / Danil Siregar
Radja Laoet Seafood 

TRIBUN-MEDAN.com - Paduan antara hasil laut dan bumbu serta suas berkualitas, menjadikan sebuah hidangan seafood terasa lebih istimewa.

Dan, bagi Anda penggemar makanan eksotik ini, jangan khawatir, karena Medan punya restoran yang bisa menjawab selera tersebut.

Radja Laoet Seafood adalah salah satunya. Restoran ini terletak di Kalan Kolonel Sugiono No 3B, Kecamatan Medan Polonia, Sumatera Utara. Meski pun restoran masih baru tapi pengemarnya cukup banyak.

Radja Laoet Seafood populer karena saus andalannya. Ada sejumlah saus yang bisa jadi pilihan yaitu Saus Nyonya, Saus Padang, dan Saus Kuning.

"Di sini yang jadi menu favorite Saus Nyonya. Saus ini khusus untuk menu ikan sebab ada 15 varian. Cinta rasa Saus Nyonya seperti arsik, ada asam, manis, pedas, asin bercampur," ujar Devi Manager Operasioanal, Radja Laoet Seafood.

Ada juga Saus Padang sebagai best seller dan Saus Kuning bentuknya seperti gulai cuma bedanya tidak pakai santan sehingga tidak berlemak atau memicu kolestrol.

Selain mengandalkan citarasa istimewa dari sejumlah pilihan saus, kesegaran hasil laut menjadi sesuatu yang paling dijaga.

Karena selezat apapun suatu bumbu masakan jika tak didukung dengan ikan, udang, atau cumi yang segar akan mempengaruhi kualitas hidangan dan membuat rasanya menjadi aneh.

"Seafood kita sangat fresh dari daerah Aceh, karena seminggu tiga sampai empat kali datang. Artinya tidak membuat stok banyak demi jaga kesegaran" kata Devi

Resto Radja Laoer dikonsep berbeda dengan yang lain karena dibuat versi senyaman mungkin. Restoran ini dibuat dengan dua area pilihan yaitu outdoor dan indoor.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved