Breaking News:

Anaknya Temukan Mayat Kalinus Zai di Pinggir Jalan, Ternyata Ditipu Penjahat Menyamar

Menurut polisi, sekitar pukul 11.30 WIB, datang dua orang laki-laki dengan mengendarai mobil warna putih ke toko UD Lau Kawar tempat korban bekerja.

Penulis: Muhammad Anil Rasyid | Editor: Liston Damanik
TRIBUN MEDAN/HO
Anak Kalinus Zai menangis di samping jasadnya yang tergeletak di Jalan Sultan Serdang, Dekat pintu gerbang Sport Center Desa Sena Kecamatan Batang Kuis, Deliserdang, Sabtu (26/6/2021). 

TRIBUN-MEDAN.com, DELISERDANG - Mayat Kalinus Zai (40) seorang penjaga toko elektronik ditemukan di Jalan Sultan Serdang, dekat pintu gerbang Sport Center Desa Sena Kecamatan Batang Kuis, Deliserdang, Sabtu (26/6/2021).

Korban adalah warga Jalan Selambo Ujung, Gang Teratai, Kecamatan Medan Amplas. 

Ia bekerja di Toko UD Lau Kawar, Jalan Tembung, Pasar 10, Kecamatan Percutseituan, Deliserdang.

Menurut polisi, sekitar pukul 11.30 WIB, datang dua orang laki-laki dengan mengendarai mobil warna putih ke toko UD Lau Kawar tempat korban bekerja.

"Dua laki-laki tersebut membeli satu unit AC merk Panasonic dan satu unit mesin cuci merk Panasonic. AC berikut mesin cuci dimasukkan ke mobil yang dikendarai oleh kedua orang lelaki tersebut," ujar Kapolsek Batangkuis AKP Simon Pasaribu, Sabtu (26/6/2021).

Lanjut Simon, saat Kalinus Zai meminta pembayaran, kedua pria itu mengaku tidak membawa uang dan mengajak korban ke rumahnya untuk mengambil uang.

Para pelaku mengaku rumahnya dekat dengan toko.  

"Korban menghubungi tokenya atau pemilik toko bahwa ada orang yang membeli AC dan mesin cuci. Namun uang pembayaran diambil ke rumah si pembeli. Dan toke atau majikan korban menyetujui," ujar Simon.

Selanjutnya, korban naik mobil bersama kedua orang lelaki tersebut.

Posisi korban duduk di tengah.

Halaman
12
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved