Breaking News:

VIRAL Video Detik-detik Sapi Mengamuk dan Seruduk Warga di Medan

Seekor sapi mengamuk dan seruduk warga saat penyembelihan hewan kurban Hari Raya Idul Adha 1442 H di Kota Medan.

Penulis: Victory Arrival Hutauruk | Editor: Juang Naibaho
Tribun Medan/Victory
lembu yang hendak dikurban lepas dan menyeruduk tiga orang warga di Jalan Sei Musi Simpang Sei Ular Kelurahan Babura Sunggal, Babura Sunggal, Kecamatan Medan Sunggal, Selasa (21/7/2021). 

TRIBUNMEDAN.COM, MEDAN - Seekor sapi mengamuk dan seruduk warga saat penyembelihan hewan kurban Hari Raya Idul Adha 1442 H di Kota Medan.

Sapi atau lembu tersebut lepas dan menyeruduk tiga orang warga di Jalan Sei Musi Simpang Sei Ular Kelurahan Babura Sunggal, Babura Sunggal, Kecamatan Medan Sunggal, Selasa (21/7/2021).

Video viral tersebut awalnya dibagiakan akun Instagram @rioelfahmie dengan caption 'Edisi idul adha tahun ini 1 lembunya peranakan banteng, korban pertama @riocelfahmie, korban kedua @ravelino_satria Korban ketiga terparah @ardijabardazt'

Amatan tribun-medan.com, dalam video viral berdurasi 1.37 detik tersebut awalnya terlihat puluhan warga telah bersiap dengan talinya masing-masingnya.

Lembu tersebut ada di dalam lorong rumah warga.

Lalu pada video CCTV berikutnya terlihat warga telah bersiap dengan talinya menjerat hewan kurban tersebut namun tiba-tiba sapi itu mengamuk.

Sapi tersebut kemudian menyeruduk warga berjaket biru hingga terpental dan tergilas.

Saat dikonfirmasi, pemilik akun Rio Elfahmie menceritakan kejadian terjadi pada sekitar pukul 07.00 WIB di Jalan Sei Musi Simpang Sei Ular Kelurahan Babura Sunggal, Babura Sunggal, Kecamatan Medan Sunggal.

Awalnya sapi tersebut hendak dikurbankan, namun terlepas dari kawanannya dan masuk ke parit.

"Kejadianya di Sei Musi Simpang Sei Ular Baru, kejadian awalnya jam 06.30 pada saat orang pergi salat sampai jam 7 akhirnya lembunya bisa saya paksa naik dibantu teman-teman. Nah teman yang diseruduk dan terekam CCTV itu baru bangun tidur karena ada yang ngelapor saya kesusahan naiki lembu yang di parit dan setelah saya disseruduk lembu itu lepas," bebernya.

Halaman
12
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved