Breaking News:

Ayah Brengsek Paksa Anak Merokok

Ini Wajah Ayah Brengsek yang Paksa Anak Dua Tahun Isap Rokok Setelah Cerai dengan Istri

Ayah brengsek yang paksa anak usai dua tahun isap rokok lantaran kesal bercerai dengan sang istri akhirnya ditangkap petugas Polres Labuhanbatu

Penulis: Alif Al Qadri Harahap | Editor: Array A Argus
HO
Samadun Munthe (dilingkari), ayah brengsek yang paksa anaknya untuk mengisap rokok karena bercerai dengan sang istri.(HO) 

TRIBUN-MEDAN.COM,LABURA-Samadun Munthe, ayah brengsek yang paksa anak dua tahun isap rokok akhirnya diciduk petugas Polres Labuhanbatu.

Samadun Munthe, ayah brengsek ini dibekuk di kediamannya yang berada di Dusun Pulo Hopur, Desa Simulajang, Kecamatan Na IX-X, Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura).

Menurut Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan, Samadun Munthe dibekuk pada Kamis (26/8/2021) kemarin setelah polisi menerima laporan dari masyarakat.

Baca juga: GILA Nih Bapaknya, Anak Dua Tahun Dipaksa Merokok Setelah Pelaku Bercerai dengan Istri

Samadun Munthe akan disangkakan Pasal 89 (2) sub Pasal 77B UU nomor 35 tahun 2014 tentang Perlindungan Anak, atau Pasal 45 UU nomor 23 tahun 2004 tentang Penghapusan Kekerasan Dalam Lingkup Rumah Tangga dengan ancaman 10 tahun penjara.

"Tersangka ini baru saja berpisah dengan istrinya," kata Deni, Jumat (27/8/2021).

Dia mengatakan, setelah bercerai dari sang istri berinisial NH, Samadun Munthe berusaha membujuk istrinya itu untuk rujuk.

Namun, NH sang mantan istri tidak mau.

NH kemudian meminta hak asuh terhadap anaknya, tapi dihalangi oleh Samadun Munthe. 

Baca juga: VIRAL! Ayah di Labura Diduga Memaksa Anaknya yang Berusia 2 Tahun Menghisap Rokok

"Kalau mau diambil, anak itu selalu tidak ada. Yang disembunyikan lah, dibawa pergilah. Seperti itu yang dilakukan tersangka," kata Deni. 

Disinggung mengenai kronologis kejadian anak dipaksa mengisap rokok, Deni mengatakan peristiwa itu berawal pada Rabu (18/8/2021) sekira pukul 20.30 WIB. 

Halaman
12
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved